kumparan
26 Juli 2019 10:47

EXO-SC Rilis Video Klip 'Closer to You'

EXO SC (Sehun, Chanyeol). Foto: SM Entertainment
Sub-unit EXO, EXO-SC, akhirnya merilis video klip (MV) untuk title track ketiga, '부르면 돼 (Closer to You)'. Sebelumnya, duo beranggotakan Sehun dan Chanyeol ini sudah merilis dua MV untuk title track 'Just Us 2' dan 'What a Life'.
ADVERTISEMENT
Lewat akun Youtube SM Entertainment, Jumat (26/7), EXO-SC merilis MV 'Closer to You'. Video klip ini dibuat minimalis dan tak semeriah dua MV sebelumnya. Hal ini tentu disesuaikan dengan unsur melodi lagu yang agak sentimental.
Chanyeol dan Sehun terlihat tampan mengenakan setelah jas, dengan latar belakang video yang banyak mengambil tata cahaya sore hingga malam hari.
'Closer to You' sendiri diproduseri oleh Gaeko dari Dynamic Duo dan tim Devine Channel. Liriknya dibuat oleh Gaeko, Hangzoo, Loey (Chanyeol), dan Sehun.
Video
EXO-SC merupakan sub-unit EXO kedua yang debut lewat album 'What a Life' pada 22 Juli lalu. Album mini yang dirilis berisi lima buah tracks di antaranya tiga title track, 'What a Life', 'Just Us 2', dan 'Closer to You'. Sementara dua lagu dengan elemen hip hop lainnya yaitu, 'Roller Coaster' dan 'Daydreamin.'
ADVERTISEMENT
Chanyeol dan Sehun sendiri saat ini masih disibukkan dengan persiapan konser solo kelima EXO, 'The EXplOration' pekan kedua, yang akan digelar 26 hingga 29 Juli.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan