kumparan
search-gray
Entertainment10 Juli 2018 12:23

EXOL Pasang LED Show untuk EXO di Burj Khalifa

Konten Redaksi kumparan
EXOL pasang LED show di Burj Khalifa
EXOL pasang LED show di Burj Khalifa. (Foto: Berbagai sumber)
Ada banyak cara yang dilakukan fans untuk bisa mempromosikan idola kesayangan mereka. EXOL misalnya, punya cara luar biasa untuk memperkenalkan grup favorit mereka ke seluruh dunia dengan memasang LED show di Burj Khalifa.
ADVERTISEMENT
Lewat akun Twitternya, fans yang tergabung dalam fanbase bernama Baidu EXO Bar China ini, mengumumkan akan memasang LED show tersebut khusus untuk EXO. Ini menjadikan EXO, grup K-Pop pertama yang dipromosikan oleh fans di Burj Khalifa.
"EXO BAR akan menampilkan pertunjukan cahaya dan suara dengan EXO sebagai temanya di Burj Khalifa," tulis Baidu EXO Bar.
Dilansir dari gulfnews.com, para fans ini terinspirasi untuk memasang LED show di Burj Khalifa setelah lagu milik EXO, 'Power' terpilih untuk diputar sebagai lagu K-Pop pertama, di pertunjukkan air mancur (Dubai Fountain Show) pada Februari lalu.
"Ketika itu EXO datang berkunjung ke Dubai, kami sangat terkesan dengan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Sejak saat itu, kami memulai perencanaan (memasang LED show) di sana," ujar salah satu staf Baidu EXO Bar.
ADVERTISEMENT
Lewat pemasangan LED show ini, fans berharap akan ada banyak orang yang tertarik dan mengenal boyband beranggotakan Suho, Xiumin, Lay, D.O, Chanyeol, Chen, Baekhyun, Kai dan Sehun ini.
"Dengan proyek yang sudah kami buat, harapan terbesar kami adalah orang-orang akan mengenal dan melihat betapa grup boyband EXO itu sangat mengesankan," tambah Baidu EXO Bar.
Tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh para fans ini. Beberapa cuitan fans menyebutkan, penggunaan LED show di Burj Khalifa ini hanya pernah dilakukan untuk acara-acara pemerintahan.
LED show untuk EXO di Burj Khalifa sendiri akan digelar pada 14 Juli mendatang pukul 20:10 waktu setempat, dengan pertunjukkan berlangsung selama 3 menit.
Sementara itu EXO tengah disibukkan dengan persiapan encore konser solo keempat 'EXO Planet #4 – The EℓyXiOn [Dot]' yang akan digelar pada 13 hingga 15 Juli di Gocheok Sky Dome, Seoul Korea Selatan. Juga dua konser 'The EℓyXiOn [Dot]' di Cotai Arena, Macau, pada 10 dan 11 Agustus.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white