kumparan
6 Okt 2018 15:22 WIB

Fans K-Pop Padati Fan Meeting Boyband Highlight

Suasana sebelum fanmeeting K-Pop di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018) (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)
Acara fan meeting bersama bersama boyband K-Pop Highlight digelar di Atrium Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/10). Para fans boyband tersebut pun mulai mengantre memadati venue.
ADVERTISEMENT
Salah satunya Yuliati (21 tahun), wiraswasta asal Bogor. Bersama ratusan fans lain, penggemar Junhyung ‘Highlight’ ini juga sedang berdiri di samping panggung. Dia berusaha mengikuti games yang sedang dipandu MC dari atas panggung. Alasannya, games itu berhadiah tiket VIP untuk konser K-Pop gabungan bersama Highlight nanti malam, dan Yuliati belum memiliki tiket untuk konser itu.
“Aku mau ketemu Junhyung, mau ketemu semua pokoknya sebelum wajib militer,” sebut Yuliati kepada kumparanK-Pop di Atrium Mal Kota Kasablanka, Sabtu (6/10).
Yuliati sudah menyukai Highlight dari sekitar tahun 2012. Akan tetapi, ini akan jadi kesempatan pertamanya bertemu dengan grup pelantun ‘Fiction’ itu. Dia menceritakan, saat Highlight masih menggunakan nama panggung BEAST dan mengunjungi Indonesia di tahun 2012-2013, Yuliati masih duduk di bangku sekolah.
Fans boyband K-Pop Highlight. (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)
Oleh karena itu, kali ini Yuliati mengeluarkan usaha terbaiknya untuk bisa menonton boyband itu. Meski belum mendapatkan tiket konser nanti malam, dia terus berusaha dan bahkan sudah datang ke venue sejak pukul 10.00 WIB.
ADVERTISEMENT
“(Dulu) enggak boleh nonton konser,” ujarnya.
Selain Yuliati, ada juga Diah Permana (28 tahun), seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan. Sama seperti Yuliati, Diah juga akan bertemu dengan Highlight untuk pertama kalinya lewat ajang fan meeting dan konser hari ini.
Diah Permana, fans boyband K-Pop Highlight. (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)
Beruntung, Diah sudah mendapatkan tiket untuk konser K-Content Expo 2018 K-Pop Concert nanti malam, lewat undian Instagram yang diikutinya.
“Mumpung bisa ketemu. Mana tahu nanti habis mereka wajib militer, mereka come back dan saya sudah punya anak kedua, mana tahu saya enggak bisa nonton,” ujar ibu dari satu anak itu.
“Harapannya, semoga nanti mereka kembali lagi ke sini dengan formasi lengkap,” ujarnya lagi.
Hari ini, boyband K-Pop Highlight dijadwalkan menggelar fan meeting di Atrium Kota Kasablanka. Acara kemudian dilanjutkan dengan K-Content Expo 2018 K-Pop Concert bersama Highlight, Lyn, Snuper, Lovelyz, dan KARD di The Kasablanka, Jakarta.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan pertama kalinya Highlight ke Jakarta setelah lima tahun lamanya. Boyband itu terakhir mengunjungi Jakarta pada 2013 dalam ajang konser K-Pop, Music Bank.
Suasana sebelum fanmeeting K-Pop di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018) (Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan