kumparan
Entertainment23 Juni 2019 10:14

Fans Menantikan Single Solo D.O EXO

Konten Redaksi kumparan
D.O EXO
D.O EXO. Foto: SM Entertainment
D.O EXO tengah bersiap untuk menjalani wajib militernya. Namun, sebelum hiatus sementara dari dunia hiburan Korea Selatan, idola kelahiran 1993 ini akan merilis sebuah single solo.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment, Jumat (21/6). Dalam pernyataannya, SM mengumumkan D.O akan merilis sebuah single solo lewat proyek musik, SM Station.
"D.O baru saja menyelesaikan rekaman untuk single solonya. Lagu ini akan dirilis melalui SM Station," ungkap perwakilan SM seperti dilansir Soompi.
Ini akan jadi single solo kedua D.O di SM Station, setelah sebelumnya ia merilis sebuah duet bersama Yoo Young Jin, lewat single ballad, 'Tell Me (What is Love)'.
Tentu kabar perilisan single solo D.O ini dinantikan penggemarnya. Mereka tak sabar untuk bisa mendengarkan suara merdu dari pria bernama lengkap Doh Kyungsoo ini. Fans Korea bahkan disebut membuat sebuah proyek donasi untuk mensukseskan single solo D.O ini.
ADVERTISEMENT
D.O sendiri akan menjadi anggota EXO kedua yang menjalani wajib militer, setelah Xiumin. Ia dijadwalkan bertugas pada 1 Juli mendatang sebagai tentara aktif. Perilisan single solonya di SM Station, disebut sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan