kumparan
18 Feb 2019 14:02 WIB

Fans Rayakan Ulang Tahun J-Hope BTS

J-Hope. Foto: Twitter/@bts_twt
Rapper sekaligus dancer BTS, J-Hope, berulang tahun pada Senin (18/2). Fans dari berbagai belahan dunia pun merayakan ulang tahun pria kelahiran 1994 itu lewat media sosial Twitter.
ADVERTISEMENT
Sejak jam menunjukkan waktu 12 tengah malam di Korea Selatan, para fans beramai-ramai meninggalkan pesan ulang tahun untuk idola pemilik nama asli Jung Hoseok ini. Sembari memberikan ucapan-ucapan terbaiknya, fans juga menambahkan berbagai tagar dalam postingan mereka, menjadikan tagar-tagar tersebut sebagai trending topic dunia pada dini hari di Korea Selatan.
"Selamat ulang tahun matahariku, Hoseok. Semoga yang terbaik bagimu," tulis @anna_javadyan.
"Selamat ulang tahun J-Hope! Kamu tidak pernah gagal membuatku tersenyum saat aku merasa sedih, dan kamu membuat dunia terasa seperti tempat yang lebih menyenangkan," @annelie57526923.
Selain memberikan pesan-pesan tersebut, ada juga fans yang memilih untuk menunjukkan rasa cinta mereka kepada J-Hope dalam bentuk lain. Ada sekelompok fans yang bekerja sama memasang iklan untuk J-Hope di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.
ADVERTISEMENT
Lalu, ada juga fans yang memutuskan untuk menggunakan momen bahagia ini untuk menggelar acara komunitas dan melakukan donasi bagi mereka yang membutuhkan.
Selain para fans, anggota BTS juga terlihat merayakan ulang tahun J-Hope. Hingga berita ini diturunkan, dua anggota BTS, yaitu Jimin, Jungkook, dan Suga, sudah membuat cuitan khusus untuk memberi selamat kepada pria yang dikenal memiliki kepribadian ceria itu di Twitter.
Kemudian, J-Hope sendiri juga mengucapkan terima kasih kepada ARMY, fans BTS, yang telah memberikan ucapan kepadanya lewat Twitter.
Selamat ulang tahun, J-Hope!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan