Entertainment
·
21 Februari 2019 18:44

Fans Rayakan Ulang Tahun Solar Mamamoo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Fans Rayakan Ulang Tahun Solar Mamamoo (1648)
Solar 'Mamamoo' Foto: Facebook Solar 'Mamamoo'
Vokalis girlband K-Pop, Solar Mamamoo, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Kamis (21/2). Fans dari berbagai belahan dunia pun merayakan momen bahagia ini lewat media sosial dan berbagai medium lainnya.
ADVERTISEMENT
Lewat media sosial Twitter misalnya, fans memberikan ucapan selamat dan doa terbaik mereka bagi wanita kelahiran 21 Februari 1991 ini. Fans membuat postingan sembari menggunakan beberapa tagar, termasuk '#HAPPYSOLARDAY' dan '#용선아_봄의_시작을_비춰줘'. Tagar-tagar ini sempat menjadi trending topic di Filipina.
"Dia menginspirasi, sangat berbakat dan bekerja keras, kakak perempuan yang peduli dan penuh kasih sayang, lucu dan gila, baik dan pemalu. Dia selalu mencoba hal baru dan mendobrak batasannya. Yeba kami dan Solar si pemimpin di satu badan, selamat ulang tahun, cintaku," tulis akun Twitter @random_moomoo.
"Ulang tahun yang sangat bahagia bagi cahaya matahari kami yang paling tenang, Solar! Terima kasih Youngsun, karena (kamu) telah tumbuh menjadi wanita yang paling cantik dan terbaik. Terima kasih karena telah membagikan suara, passion, kebaikan, dimpled smiles, juga cintamu kepada kami. Kami mencintaimu," tulis @2younggirls.
ADVERTISEMENT
"Selamat ulang tahun kepada leader yang paling bekerja keras," tulis @lunaestrellados.
Selain mengucapkan selamat, ada juga fans yang membuat kegiatan khusus untuk merayakan ulang tahun wanita bernama asli Kim Young Sun ini. Misalnya, Mamamoo Union Malaysia yang membuat proyek donasi UNICEF atas nama Solar, juga kelompok fans dari Amerika Latin yang memberikan kue untuk wanita bersuara merdu itu.
Tak ketinggalan, agensi Mamamoo, RBW Entertainment, juga membuat postingan khusus, dan memberi ucapan ulang tahun bagi leader Mamamoo itu.
Selamat ulang tahun, Solar!