Entertainment
·
24 Februari 2018 10:34

G-Dragon 'BIGBANG' Akan Jalani Pelatihan Dasar di Divisi 'White Skull'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
G-Dragon 'BIGBANG' Akan Jalani Pelatihan Dasar di Divisi 'White Skull' (96612)
G-Dragon 'BIGBANG (Foto: Facebook @gdragon)
Salah satu anggota BIGBANG, G-Dragon, akan resmi menjalani wajib militernya pada 27 Februari mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainmnet, selaku agensi yang menaungi pelantun 'Black' tersebut.
ADVERTISEMENT
Dikabarkan, pria yang memiliki nama asli Kwon Ji-young tersebut akan berangkat wajib militer secara tertutup. Hal ini dilakukannya untuk menghormati kementerian tempat ia ditugaskan.
Dilansir Star News, seorang sumber dari bagian kemiliteran mengungkapkan G-Dragon akan menjalani pelatihan dasar di devisi 'White Skull'. Divisi 'White Skull' ini adalah perkemahan yang memiliki pelatihan terberat sekaligus sebagai divisi pertahanan tertua di Korea Selatan. 'White Skull' berada di perkemahan Angkatan Darat Divisi Infanteri ke-3 di Cheorwon, Gangwon-do.
Pria berusia 29 tahun ini akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Ia akan bergabung dengan pasukan pertahanan yang akan bertugas di sekitar wilayah perbatasan antara Korea Utara dengan Korea Selatan.
Selain G-Dragon, aktor tampan Ji Chang-wook dan Joo Won yang sudah lebih dulu bertugas pada tahun lalu, juga ditempatkan di bagian 'White Skull'.
ADVERTISEMENT
Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan memutuskan untuk tidak mengungkapkan kepada media mengenai lokasi leader BIGBANG tersebut memulai wajib militernya. Hal ini berdasarkan atas permintaan dari G-Dragon sendiri dan pihak YG Entertainment.
Setelah G-Dragon, Taeyang akan menyusul rekan satu timnya tersebut untuk wamil. Suami dari artis cantik Min Hyo-rin ini akan resmi menjalani wajib militernya pada 12 Maret mendatang.
Sama seperti G-Dragon, Taeyang juga akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Namun hingga kini belum ada informasi lengkap mengenai bagian yang akan ditempatinya.
Anggota BIGBANG lain yang juga tengah menjalani wajib militer adalah TOP. Sementara Daesung dan Seungri belum mengumumkan kapan mereka akan menyusul anggota BIGBANG lain yang menjalani wamil tahun ini.
ADVERTISEMENT