kumparan
31 Maret 2019 13:59

Gelar Fan Meeting Ke-5, BTS Gunakan Konsep 'Magic Shop'

BTS Muster
Konsep fan meeting BTS, 'Magic Shop'. Foto: Big Hit Entertainment
Grup idola K-Pop, BTS, akan segera menggelar fan meeting atau muster kelima mereka pada Juni 2019. Kali ini, mereka menggunakan konsep 'Magic Shop', toko magis yang juga merupakan salah satu judul lagu BTS.
ADVERTISEMENT
Setiap tahun, grup besutan Big Hit Entertainment ini rutin menggelar fan meeting di Korea Selatan. Acara itu dinamai muster, istilah untuk perkumpulan tentara dalam bahasa Inggris, karena fans mereka bernama ARMY atau yang juga berarti tentara.
Loading Instagram...
Sejauh ini, Big Hit telah merilis beberapa foto dan video konsep untuk muster tersebut. Misalnya, teaser yang berupa animasi kartun tentang munculnya 'Magic Shop' di gang-gang kecil.
Loading Instagram...
Kemudian, ada juga teaser berisi sosok RM, J-Hope, Jin, Suga, Jimin, V, dan Jungkook yang tengah melongok ke dalam toko magis itu.
BTS Muster
Konsep fan meeting BTS, 'Magic Shop'. Foto: Big Hit Entertainment
Teaser ini juga dilengkapi dengan undangan bagi ARMY. Dalam undangan ini, mereka juga meminjam konsep dari dari lagu 'Magic Shop', yang liriknya berisi penghiburan.
ADVERTISEMENT
"ARMY, aku mengirimkan undangan ini kepadamu dengan hatiku. Aku mendengar bahwa aku dibutuhkan. Panggilanmu menjadi kunci untuk Magic Shop. Saat kau merasa membutuhkan Magic Shop--saat kau membutuhkan penghiburan atau kau ingin menghilang sejenak, dan lain-lain--pintu Magic Shop akan terlihat bagimu," tulis BTS, seperti dikutip Koreaboo.
"Aku siap mendengarkan ceritamu. Magic Shop akan menghibur dan menggerakkan hatimu. Aku ingin melihat bintang-bintang dari galaksimu. Selamat datang ke Magic Shop-mu. Tertanda, pemilik Magic Shop," tambah mereka.
Pada bagian akhir undangan, fans juga dapat melihat beberapa judul lagu BTS yang disebut-sebut akan dibawakan dalam muster 'Magic Shop'. Di antaranya, lagu 'Love Maze', '134340', 'Jump', 'Ma City', lalu 'Dimple'.
Muster 'Magic Shop' akan digelar di Busan Asiad Auxiliary Stadium pada 15-16 Juni 2019. Acara serupa juga akan dilaksanakan di Seoul Olympic Gymnastics Arena pada 22-23 Juni.
ADVERTISEMENT
Dengan demikian, bertambah padatlah jadwal grup K-Pop ini. Sebelum menggelar fan meeting, mereka akan melakoni rangkaian comeback album 'Map of the Soul: Persona' mulai 12 April 2019. Kemudian, mulai Mei, grup beranggotakan tujuh orang ini juga akan menggelar tur konser stadion bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself' di berbagai negara, seperti Jepang, Amerika, dan Prancis.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan