kumparan
search-gray
Entertainment11 Oktober 2018 15:03

Girlband K-Pop AOA Akan Tampil di Penutupan Asian Para Games 2018

Konten Redaksi kumparan
Girlband K-Pop AOA Akan Tampil di Penutupan Asian Para Games 2018 (102574)
Girlband K-Pop AOA. (Foto: FNC Entertainment)
Girlband K-Pop besutan FNC Entertainment, AOA, siap kembali berkunjung ke Indonesia. Grup beranggotakan enam orang ini dijadwalkan tampil dalam ajang penutupan Asian Para Games 2018 di GBK Madya Stadium, Jakarta, pada Sabtu (13/10) mendatang.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 lewat akun Twitter resmi mereka pada Kamis (11/10). Lewat poster yang diunggah, diketahui bahwa AOA akan jadi satu-satunya artis luar negeri yang memeriahkan penutupan ajang olahraga internasional ini. Jimin cs dijadwalkan berbagi panggung dengan artis-artis Tanah Air, seperti Zizi Rafiq, Naura, Judika, Cokelat, Rio Febrian, juga band rock Indonesia NTRL.
Hingga saat ini, belum ada pernyataan dari pihak INAPGOC selaku penyelenggara acara tentang alasan dipilihnya AOA dalam ajang penutupan Asian Para Games 2018. Mereka juga belum membocorkan mengenai lagu-lagu yang akan dibawakan oleh pelantun ‘Like A Cat' ini.
Namun, bila jadi tampil dalam ajang tersebut, maka ini akan jadi penampilan pertama AOA di Tanah Air dalam kurun waktu setahun terakhir. Mereka terakhir kali mengunjungi Indonesia pada November 2017 untuk mempromosikan ajang Olimpiade dan Paralimpiade PyeongChang 2018.
ADVERTISEMENT
Tiket untuk pertunjukan penutupan Asian Para Games 2018 dapat diperoleh melalui loket.com. Secara total, ada enam kategori tiket yang dijual untuk closing ceremony ini, dengan kisaran harga Rp 200.000-Rp 500.000.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white