kumparan
2 Agustus 2019 13:18

Girlband Weki Meki Akan Comeback Bulan Agustus Ini

Girlband asal Korea Selatan, Weki Meki Foto: Instagram/@weki_meki
Girlband Weki Meki menambah panjang daftar idola K-Pop yang comeback bulan Agustus ini. Sebuah sumber dari Fantagio, selaku agensi yang menaungi Weki Meki, mengatakan bahwa grup dengan delapan anggota itu akan comeback bulan ini.
ADVERTISEMENT
"Weki Meki akan comeback bulan Agustus dengan repackaged album 'Lock and Loll'. Mereka sudah menyelesaikan syuting untuk video klip pada tanggal 1 Agustus," kata sumber tersebut dikutip dari Soompi, Jumat (2/8).
Meski sudah menyelesaikan syuting video klip, sumber itu menambahkan bahwa tanggal pasti comeback belum ditentukan. Ini adalah kali pertama Doyeon, Yoojung, Sooyeon, Elly, Sei, Lua, Rina, dan Lucy comeback setelah tiga bulan lalu merilis sebuah mini album.
Video
Pada bulan Mei lalu Weki Meki merilis mini album bertajuk 'Lock and LOL'. Mini album ini memuat tiga buah lagu dengan lagu andalan 'Picky Picky'. Dalam video klip lagu 'Picky Picky' anggota grup memainkan berbagai peran dengan latar belakang sekolah.
Misalnya, Suyeon yang menjadi fans rock and roll, siswi peringkat teratas Elly, presiden organisasi siswa ada Yoojung. Kemudian ada Doyeon sebagai bintang media sosial, Sei yang narsis, ada pula Lua yang suka datang terlambat. Tidak ketinggalan, ada Rina sebagai siswa atlet dan Lucy sang queen bee.
ADVERTISEMENT
"Agensi kami memutuskan karakter untuk kami, dan aku pikir itu cocok untuk semua orang," jawab Doyeon kala itu.
Nampaknya bulan Agustus ini akan menjadi waktu yang sibuk untuk anggota Weki Meki. Pasalnya selain comeback, mereka juga akan merayakan anniversary yang kedua tanggal 8 Agustus dan mempersiapkan fan meeting bertajuk 'Wonderful Moment PICNIC' yang akan digelar 11 Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan