kumparan
26 April 2019 13:25

GOT7 Akan Comeback dengan Album Spinning Top

Boyband K-Pop, GOT7 Foto: JYP Entertainment
Penantian para penggemar GOT7 untuk melihat idolanya comeback akan segera terjawab. Akun Twitter resmi GOT7, @GOT7Official, baru-baru ini membagikan teaser video dengan caption 'Spinning Top: Between Security & Insecurity', yang bikin fans penasaran.
ADVERTISEMENT
Pada Jumat (26/4), pukul 00.00 waktu Korea Selatan, GOT merilis video berdurasi 40 detik. Pada video itu terlihat sebuah alat yang terus berputar tanpa henti. Di akhir video muncul keterangan tanggal '20 Mei 2019', yang diduga merupakan waktu comeback mereka.
Menanggapi hal tersebut, dilansir Soompi, salah satu sumber dari JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa video tersebut memang untuk album baru dari GOT7, yang disebut 'Spinning Top', dan akan dirilis pada 20 Mei mendatang.
Tak hanya itu, GOT7 juga nampaknya akan menggelar tur konser dunia. Tur dunia tersebut juga diumumkan di teaser yang sama, dan akan dimulai pada 15 dan 16 Juni 2019. Namun, belum dijelaskan lebih lanjut tur dunia ini akan diselenggarakan di mana saja.
ADVERTISEMENT
Pada Jumat (26/4) pukul 12.00 waktu Korea Selatan, GOT7 juga membagikan preview album untuk 'Spinning Top'. Album dengan nuansa warna hitam dan biru itu memiliki tiga versi album, 'Security', '&', dan 'Insecurity'.
Mengetahui idolanya akan segera comeback dan menggelar konser, para penggemar pun merasa tidak sabar dengan lagu-lagu yang akan dirilis oleh boyband beranggotakan tujuh orang itu.
Mereka mengatakan sangat merindukan aksi Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom di atas panggung.
GOT7 sendiri baru saja mendebutkan sub-unit Jus2 yang beranggotakan JB dan Yugyeom pada 5 Maret 2019.
Jus2 telah merilis lagu baru dalam mini album 'Focus' dengan title track 'Focus On Me'. Sub-unit ini juga baru saja menyambangi Indonesia dalam showcase tour bertajuk 'Jus2 Focus Premiere Showcase Tour in Jakarta'.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan