kumparan
24 Agustus 2018 19:57

Hal Menarik yang Terjadi di Konferensi Pers Konser Twice

Twice
Girlband K-Pop Twice di konferensi pers Twice Land 2, ICE BSD, Tangerang pada Jumat (24/8). (Foto: Niken Nurani/kumparan)
Para anggota Twice tampil cantik saat menyapa para awak media dalam konferensi pers konser Twice Land Zone 2 - Fantasy Park yang digelar pada Jumat (24/8) di ICE BSD, Tangerang. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara untuk pergelaran konser solo mereka di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Selama acara konferensi pers berlangsung banyak tingkah laku anggota Twice yang membuat awak media tersenyum, bahkan tertawa.
Salah satunya adalah saat kesembilan anggota Twice menggunakan Bahasa Indonesia.
Meskipun masih sedikit terbata-bata, namun Nayeon, Jihyo, Momo, Sana, Tzuyu, Chaeyoung, Dahyun, Jeongyeon dan Mina berhasil memperkenalkan diri dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Tak hanya itu Jeongyeon berhasil mengucapkan 'terima kasih' dan 'sama-sama' saat sang pembawa acara bertanya mengenai kosakata Bahasa Indonesia lainnya yang mereka ketahui.
Video
Berbeda dengan Jeongyeon, Dahyun sempat membuat kesalahan saat ingin memamerkan kemampuan bahasa Indonesianya. Namun, kesalahannya tersebut justru membuat rapper Twice ini terlihat imut dan menggemaskan.
"Hita-hita ya. Eh hati-hati ya, " ungkapnya sambil tersenyum malu.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan ini, Chaeyoung juga mengungkapkan makanan Indonesia kesukaannya, nasi goreng. Senada dengan rekan satu timnya, Momo juga menyebut jika ia menyukai nasi goreng. Namun, dancer Twice ini mengatakan bahwa ia ingin mencoba mie goreng khas Indonesia.
Selain itu, leader Twice Jihyo, juga membuat para awak media kagum dengan keramahannya. Sepanjang konferensi pers ia tak henti-hentinya tersenyum saat para fotografer yang hadir dalam acara tersebut ingin memotret dirinya. Bahkan ketika acara telah selesai dan Twice harus kembali ke backstage, Jihyo sempat berhenti dan berpose ramah ke arah kamera yang ingin mengambil gambarnya.
Twice sendiri akan menggelar konser solo mereka Twice Land Zone 2 - Fantasy Park besok di ICE BSD hall 5, Tangerang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan