kumparan

Han Ji Sung Mengemudi di Bawah Pengaruh Alkohol

HAN JI SUNG 1.jpg
Aktris Korea, Han Ji Sung. Foto: Instagram/@lovely_shyong
Pada malam kecelakaan yang mengakibatkan kematian Han Ji Sung, telah terungkap bahwa aktris tersebut mengemudi di bawah pengaruh alkohol.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan dari CBS Nocut News pada Jumat (17/5), hasil awal dari autopsi Han Ji Sung mengungkapkan bahwa kandungan alkohol dalam darahnya sekitar 0,1 persen. Kandungan tersebut cukup tinggi jika seseorang mengemudi dengan kadar tersebut. Surat izin pengemudi juga bisa ditarik oleh kepolisian.
Menurut keterangan polisi, pelantun 'Gyeouriyagi' ini menyalakan lampu bahaya dan menghentikan mobilnya di jalur kedua di jalan tol tiga jalur dekat Bandara Incheon pada Senin (6/5).
Saat itu, suaminya ingin buang air sehingga keluar dari mobil dan pergi ke taman bunga di pinggir jalan.
Lalu, sebuah taksi di jalur ketiga melihat suaminya keluar dari mobil dan dengan cepat mencoba mengubah jalur, membawa taksi tersebut ke arah Han Ji Sung, yang berdiri di luar mobilnya.
ADVERTISEMENT
Dia jatuh di dekat jalur pertama setelah tertabrak taksi, dan sebuah SUV melaju ke arahnya dan menabrak Han Ji Sung untuk kedua kalinya.
Suaminya mengatakan kepada polisi bahwa meskipun dia minum alkohol, dia tidak tahu apakah istrinya minum atau mengapa dia menghentikan mobil di tengah jalan tol.
Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian pemain film 'One Punch' ini. Sementara, dua pengemudi yang menabrak Han Ji Sung telah dijadikan tersangka karena pembunuhan tidak disengaja.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan