Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Bakal Tetap Akting Bareng di Delusion?

1 April 2024 19:07 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aktris Korea Selatan Han So Hee. Foto: Instagram/@xeesoxee
zoom-in-whitePerbesar
Aktris Korea Selatan Han So Hee. Foto: Instagram/@xeesoxee
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktris Korea Selatan Han So Hee mengumumkan bahwa hubungannya dengan Ryu Jyun Yeol berakhir. Kabar itu juga telah dikonfirmasi oleh kedua agensi C-Jes Studio dan juga 9ato Entertainment.
ADVERTISEMENT
Itu artinya, hubungan So Hee dan Ryu hanya berlangsung selama dua pekan, sejak pengumuman hubungan keduanya pada pertengah bulan lalu. "Memang benar Ryu Jun Yeol dan Han So Hee putus," kata C-Jes Studio dikutip dari Soompi, Senin (1/4).
Sementara 9ato Entertainment, agensi yang menaungi Han So Hee mengatakan bahwa baik So Hee dan Ryu akan fokus pada karier masing-masing, karena karier lebih penting daripada perihal urusan pribadinya.
Sejak pertama hubungan mereka terungkap ke publik, hubungan keduanya tidak berjalan mulus. So Hee di'serang' warganet lantaran dianggap blunder karena pernyataannya.
Ryu Jun-yeol. Foto: AFP
Di tengah kabar perpisahan So Hee dan Ryu, yang kemudian menarik perhatian adalah peran mereka dalam projek mendatang yaitu Delusion. Sebelumnya dikabarkan bahwa keduanya terpilih sebagai pemain utama di Delusion yang diangkat dari Webtoon.
ADVERTISEMENT
Lantas apakah keduanya akan tetap akting bersama?
Salah satu produser Delusion, Showbox, mengatakan kepada Edaily hingga saat ini mereka masih terus berdiskusi dan memastikan tidak ada perubahan apa pun. "Tidak ada perubahan mengenai casting. Masih dalam diskusi," katanya dikutip dari Allkpop.
Selain itu, tim produksi juga belum membocorkan apakah Delusion akan diproduksi sebagai drama atau justru film.
Delusion bercerita tentang seorang pelukis, Yoon Yi-ho, yang ditugaskan untuk melukis potret wanita vampir yang mempesona, Song Jung-hwa. Seiring berjalannya waktu, identitas dan kejadian misterius wanita tersebut terungkap, bersamaan dengan kisah pelukis yang terpikat olehnya. Film ini rencananya akan menampilkan Han So Hee sebagai Song Jung-hwa dan Ryu Jun Yeol sebagai Yoon Yi-ho.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Han So Hee pernah menyinggung tentang pertemuan pertamanya dengan Ryu Jun Yeol. "Aku dengar kami mungkin akan bekerja sama dalam sebuah proyek, jadi aku pergi untuk menyapanya di (pameran fotonya)."