Han So Hee Kembali Buat Klarifikasi: Saya Frustrasi

29 Maret 2024 13:45 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aktris Korea Selatan Han So-hee berpose di karpet merah 'Asia Artist Awards 2021' di Seoul pada 2 Desember 2021. Foto: Jung Yeon-je / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Aktris Korea Selatan Han So-hee berpose di karpet merah 'Asia Artist Awards 2021' di Seoul pada 2 Desember 2021. Foto: Jung Yeon-je / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Han So Hee kembali menjadi perhatian publik. Pagi tadi, Jumat (29/3), ia mengunggah sebuah pesan panjang di laman Instagramnya dan kemudian menghapusnya.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahannya itu, pemilik nama asli Lee So Hee itu lagi-lagi kembali menyinggung soal transit love. Ia menegaskan bahwa hubungan dia dengan Ryu Jun Yeol bukanlah transit love.
Di Korea Selatan sendiri istilah transit love memang dianggap seperti perselingkuhan, meskipun tidak berselingkuh secara langsung.
"Saya telah mencapai usia dan tak bisa ku panggil muda, saya telah mencapai usia 30 tahun, dan ketika saya sedang mencari jalanku, saya bertemu orang ini. Lebih spesifiknya, kami bertemu tepat pada bulan November 2023 di sebuah pameran foto. (Itu adalah pertemuan pertama kami. Komentar-komentar keliru menyatakan bahwa kami sudah saling kenal sebelumnya, saya abaikan saja. Saya belum pernah bertemu orang ini di acara publik atau pribadi sebelum pertemuan itu," kata Han So Hee.
Han So Hee. Foto: Dok. Netflix
Menurut So Hee, hubungan kali ini berbeda dengan kisahnya di masa lalu yang masih kekanak-kanakan, penampilan luar bukanlah segalanya. Ia merasa ini adalah hubungan yang dibutuhkan dalam hidupnya.
ADVERTISEMENT
"Yang penting untuk dikatakan di sini adalah saya sama sekali tidak berniat mendekati orang ini dengan pemikiran untuk tidak menghargai waktu yang dia habiskan bersama mantan kekasihnya. Memang benar mereka putus tahun lalu. Memang benar bahwa mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain untuk terakhir kalinya sambil mendoakan kesehatan dan kebahagiaan satu sama lain. Saya tidak bermaksud mengungkapkan rincian hubungan pribadi mereka karena alasan apa pun selain untuk membuktikan bahwa itu bukan 'hubungan transit'," ungkapnya.
Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa frustrasi karena salah satu pihak yang terlibat memilih untuk tutup mulut. Banyak warganet yang mengira bahwa hal itu untuk Ryu Jun Yeol yang hingga saat ini masih bungkam. Ya, sejak hubungannya terungkap ke publik, Ryu memang memilih untuk diam.
ADVERTISEMENT
"Saya juga menulis ini karena ada orang-orang yang harus saya lindungi, dan saya tidak ingin lagi melihat situasi di mana para penggemar yang telah mendukung saya dan pimpinan perusahaan saya serta staf perusahaan kami menderita kerugian karena saya," katanya.
"Silakan mengkritik ketika Anda memiliki bukti pasti. Terlebih lagi, melihat orang-orang memaki-makiku dan mengomentari hal-hal yang sama sekali tidak berhubungan dengan masalah yang sedang dihadapi, seperti memfitnah keluargaku, pola asuhku, penampilanku, dan lain-lain, aku banyak memproses hal-hal yang terjadi akhir-akhir ini," sambungnya.
Ia juga menyampaikan permintaan maafnya yang diduga untuk Hyeri.
"Bahkan setelah waktu berlalu, saya akan selalu menjadi tipe orang yang meminta maaf atas kesalahan saya. Yang tidak aku mengerti adalah apa yang lucu dari mantan kekasihnya yang mendapatkan pacar baru. Mengapa dia membuat pesan seolah-olah belum move on dan diam saja ketika hubungan baru setelah 4 bulan putus itu dijuluki transit love?" tulis So Hee.
ADVERTISEMENT
Pemain drama The World of the Married itu juga mengatakan bahwa memang benar pekerjaannya memang dibangun dari kepercayaan dan kasih sayang publik. Untuk itu ia meminta maaf karena telah mengambil langkah secara gegabah dalam menghadapi komentar yang beredar.
"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf atas tanggapan saya yang tidak dewasa dan tidak sempurna terhadap kejadian baru-baru ini. Namun, saya dapat meyakinkan bahwa ini bukanlah hubungan 'transit', kata yang tidak ingin saya sebutkan. Saya berkata demikian bukan karena saya delusi, tapi karena itu fakta," jelasnya.
Menanggapi unggahan Han So Hee, agensi 9ato Entertainment justru memilih untuk tidak berkomentar. "Kami tidak memiliki komentar untuk diberikan saat ini. Kami meminta maaf," kata seseorang perwakilan dari 9ato Entertainment.
ADVERTISEMENT