kumparan
Entertainment22 Agustus 2018 19:10

Harus Wamil, Doojoon Highlight Sedih Tak Bisa Berpamitan dengan Fans

Konten Redaksi kumparan
Doojoon Highlight
Doojoon 'Highlight'. (Foto: Instagram.com/@ent_aroundus)
Yoon Doojoon ‘Highlight’, harus segera menjalani wajib militer pada 24 Agustus 2018. Meski tak tersisa banyak waktu baginya untuk bersiap-siap, leader boyband K-Pop Highlight ini tak lupa untuk menuliskan surat perpisahan kepada fans-nya.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah berita wajib militernya disiarkan, pada Rabu (22/8) Doojoon menuliskan sebuah surat untuk para fans. Dia mempublikasikan surat itu lewat situs resmi Around Us Entertainment, agensi yang menaunginya dan Highlight.
Dalam surat itu, pria yang sedang membintangi drama Korea ‘Let’s Eat 3’ ini menyampaikan, dia juga terkejut karena harus segera pergi, walau ‘mungkin tidak seterkejut para fans’. Akan tetapi, menurutnya, dia bahagia karena akhirnya akan melaksanakan wajib militer dan sedikit terbebas dari tekanan.
Meski demikian, Doojoon merasa sedih karena tidak bisa berpamitan secara langsung dengan fans.
“Hal paling menyedihkan yang benar-benar mengganggu pikiranku adalah karena aku harus pergi tanpa mengucapkan perpisahan yang layak kepada kalian. Hatiku benar-benar sakit..,” tulis Doojoon, seperti dikutip dari Soompi.
ADVERTISEMENT
Pria yang dikenal sebagai pelantun ‘Shock’ dan ‘Fiction’ ini kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fans. Menurutnya, dia bisa menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti selama 10 tahun terakhir karena para fans. Dia mengatakan, fans telah menemani dan mendukungnya selama sepertiga dari hidupnya.
“Dalam kehidupan yang tidak biasa ini, aku bisa merasakan perasaan-perasaan normal seperti bahagia, sedih, dan juga berbagai perasaan lainnya karena kenangan spesial yang berhasil kuciptakan bersama kalian,” sebut Doojoon.
“Aku benar-benar berterima kasih atas dukungan kalian. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagiku,” imbuhnya.
Mengakhiri suratnya, Doojoon mengatakan, dia berniat untuk menjalani episode ketiga dalam hidupnya mulai saat ini. Dia juga meminta agar para fans selalu memprioritaskan kesehatan mereka, sekaligus mendoakan agar para fans senantiasa bahagia dan sehat.
ADVERTISEMENT
Di saat yang sama, Around Us Entertainment telah membenarkan bahwa Doojoon akan berangkat wajib militer pada 24 Agustus 2018. Mereka menjelaskan, Doojoon akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menjalani pelatihan dasar selama lima minggu. Selain itu, mereka mengatakan tidak akan mengumumkan lokasi sekaligus jadwal persis wamil Doojoon, sesuai dengan keinginan sang artis untuk berangkat wamil dengan tenang.
“Kalian pasti terkejut karena berita wajib militer Yoon Doojoon, yang telah terus melangkah sejak debutnya di tahun 2009. Dia juga sangat terkejut karena pengumuman yang mendadak ini,” sebut Around Us.
“Akan tetapi, Yoon Doojoon akan melakukan shooting untuk dramanya (Let’s Eat 3) hingga akhir dengan pikiran yang tulus dan kuat, mengatur pikirannya, dan memenuhi tugas militer yang penting bagi seorang warga negara Korea,” imbuh mereka.
ADVERTISEMENT
Dengan ini, Doojoon akan menjadi anggota pertama Highlight yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, pada Selasa (21/8), anggota Highlight yang lain, Yoseob, diumumkan telah lulus ujian kepolisian. Tinggal menunggu waktu hingga Yoseob menyusul Doojoon dan bertugas sebagai polisi selama masa wajib militernya.
Selamat bertugas, Yoon Doojoon.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan