kumparan
Entertainment26 Februari 2020 17:49

Hindari Penyebaran Virus Corona, Promotor Tunda Konser Kim Jae Joong di Jakarta

Konten Redaksi kumparan
Konser Kim Jaejoong ditunda
Konser Kim Jaejoong ditunda. Foto: Twitter/ime_indonesia
Satu lagi konser idola K-Pop yang mengalami penundaan akibat wabah virus corona. Kali ini, konser Kim Jae Joong bertajuk 2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert in Jakarta resmi ditunda.
ADVERTISEMENT
Penundaan ini diumumkan langsung pihak promotor Ime Indonesia, lewat Twitter resmi mereka, Selasa (25/2). Dalam cuitannya, promotor mengatakan konser Kim Jae Joong ditunda demi mencegah penyebaran virus corona.
"Untuk mencegah penyebaran virus corona dan isu keselamatan Jaefans, artis, staf dan semua orang yang terlibat dalam konser ini. C-JeS Entertainment selaku manajemen artis dan iMe Indonesia selaku promotor 2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert in Jakarta, telah memutuskan untuk menunda pertunjukkan yang dijadwalkan akan diadakan pada 7 Maret 2020 15:00 di Istora Senayan," ungkap pihak promotor.
Lebih lanjut, pihak promotor mengumumkan pergantian tanggal dan pemindahan venue konser, yaitu pada 2 Mei 2020 di Tennis Indoor Senayan, pukul 20.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Tiket yang sudah dibeli penggemar akan tetap berlaku pada tanggal konser baru. Nomor kursi yang didapat juga akan diganti dengan yang baru sesuai pergantian venue konser, dan akan diinformasikan pada 11 Maret.
Kim Jaejoong
Konser tur Asia, Kim Jaejoong. Foto: Instagram/@jj_1986_jj, @cjes.tagram
Bagi fans yang ingin melakukan refund, diberikan waktu hingga 9 Maret mendatang untuk melakukan klaim.
Sebelum bertandang ke Jakarta, Jaejoong membuka tur konser solonya di Seoul, Korea Selatan, pada 18 dan 19 Januari. Ia juga dijadwalkan menggelar konser di beberapa kota seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Taipe dan Macau.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan