Entertainment
·
1 Oktober 2018 12:53

Hwang Minhyun Wanna One Akan Jadi MC Spesial di Happy Together 4

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hwang Minhyun Wanna One Akan Jadi MC Spesial di Happy Together 4 (18320)
Anggota boyband K-Pop Wanna One, Hwang Minhyun. (Foto: Facebook/@WannaOne.official)
Kabar baik bagi para penggemar Minhyun 'Wanna One'. Untuk pertama kalinya, cowok kelahiran 1995 ini akan menjajal kemampuannya memandu acara lewat program variety show populer 'Happy Together 4'.
ADVERTISEMENT
Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak 'Happy Together 4' pada Senin (1/10). Minhyun didapuk sebagai MC spesial untuk episode perdana 'Happy Together 4' bersama artis Korea, Ji Sang Ryul. Rencananya, episode perdana acara ini akan ditayangkan pada 11 Oktober mendatang.
"Ji Sang Ryul dan Hwang Minhyun telah dikonfirmasi sebagai MC spesial pertama yang akan bergabung dengan Yoo Jae Suk, Jun Hyun Moo, dan Jo Se Ho," sebut seorang perwakilan 'Happy Together 4', seperti dikutip dari Soompi.
Bersama dengan ketiga MC lainnya, Minhyun dan Ji Sang Ryul pun akan berangkat ke Busan untuk episode perdana acara ini. Kelima MC episode perdana 'Happy Together 4' akan berkunjung ke 2018 Busan International Film Festival untuk berbincang dengan aktris Korea Selatan, Han Ji Min, yang menjadi pemandu acara untuk festival bergengsi itu.
ADVERTISEMENT
Kabar ini tentu disambut dengan antusias oleh para penggemar Minhyun. Lewat media sosial Twitter, para penggemar ramai membicarakan mengenai rencana penampilan Minhyun 'Wanna One' sebagai MC di acara tersebut.
'Happy Together' adalah acara variety show Korea Selatan yang telah ditayangkan di KBS sejak tahun 2001. Acara ini baru saja mengakhiri musim ketiganya pada September lalu, dengan dua orang MC, yaitu Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung, yang memilih hengkang dari acara tersebut.
Untuk musim keempatnya, acara ini akan memiliki beberapa perubahan. Selain perubahan jumlah MC karena keluarnya Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung, untuk pertama kalinya, acara ini juga akan mencoba format outdoor dengan shooting di Busan pada episode perdananya.
ADVERTISEMENT