Entertainment
·
10 Mei 2021 19:38

Idola K-Pop yang Punya Channel YouTube Sendiri, Sudah Kamu Subscribe Belum?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Idola K-Pop yang Punya Channel YouTube Sendiri, Sudah Kamu Subscribe Belum? (432932)
searchPerbesar
Idola K-Pop yang Punya Channel YouTube Sendiri dok YouTube JB GOT7, Hyeri, dan Wonho
Saat ini, sudah mulai banyak idola K-pop yang memiliki channel YouTube sendiri. Di platform tersebut, mereka membagikan kehidupan sehari-harinya kepada penggemar.
ADVERTISEMENT
Seperti para idola di bawah ini, gaes. Mana yang sudah kamu subscribe?

1. Daesung BIGBANG – D’Splay

Daesung BIGBANG merupakan salah satu idola yang enggak punya media sosial. Jadi, ketika dia membuka channel YouTube, para penggemar menjadi sangat bahagia. Konten yang diunggah adalah bermain drum dengan meng-cover lagu K-pop hingga barat.

2. Choa eks AOA –초아CHOA

Mantan anggota AOA ini terus memperlihatkan bakatnya kepada para penggemar melalui channel YouTube miliknya. Choa sudah mulai mengunggah konten-konten sejak tujuh bulan lalu. Dia membagikan berbagai konten seperti meng-cover lagu, membagikan resep, tutorial DIY, dan lain-lain.

3. Hyeri Girl’s Day –혜리 Hyeri

ADVERTISEMENT
Hyeri sudah aktif di YouTube sejak Juli 2019. Konten miliknya bermacam-macam sehingga menarik banyak subscriber. Saat ini, Hyeri sudah dianugerahi gold button dari YouTube, lho. dia meresmikan channel=nya dengan membuat reality show sendiri.

4. Seunghee CLC –오승희 OH SEUNGHEE

Seunghee juga memberikan konten yang cukup beragam di YouTube. Mulai dari vlog, tanya-jawab, dan juga meng-cover lagu. Dia kerap berinteraksi langusng dengan para penggemarnya. Video-video yang ada di channel Seunghee semuanya sudah memakai subtitle sehingga memudahkan para penggemar internasional.

5. Wonho eks Monsta X –ohhoho 오호호

Bergabungnya Wonho ke YouTube membuat para penggemar berbahagia. Isinya adalah cuplikan saat sedang latihan, cerita di balik layar tentang promosi lagu terbarunya, bahkan ia juga memiliki acara radio sendiri, lho. Selain itu dia juga kerap membagikan resep dan mengadakan sesi mukbang ASMR.
ADVERTISEMENT

6. Rosé BLACKPINK – Rosé Official

Channel terbaru dari Rosé Blackpink baru berumur satu bulan. Video pertama yang diunggah sudah menceritakan banyak hal tentang dirinya. Melalui sebuah film wawancara, pelantun On The Ground itu membagikan cuplikan masa kecilnya, mimpinya, dan debut solonya.

7. Yoona Girls Generation – Yoona’s So Wonderful Day

Konten dari Yoona penuh dengan warna. Ia mendekatkan diri kepada penggemarnya melalui berbagi banyak momen di hari-harinya. Dia juga membagikan cuplikan di balik layar saat syuting iklan, dan memberikan gambaran sekilas saat di tempat kerja.

8. JB GOT7 – JAE BEOM LIM

ADVERTISEMENT
JB merupakan salah satu idola K-Pop yang baru bergabung dan membuka channel YouTube. Meskipun baru mengunggah satu video, subscribers-nya sudah lebih dari 500 ribu. Video pertamanya merupakan perkenalan diri. Dia mengatakan akan menggunakan platform ini untuk membagikan dan menunjukkan berbagai sisi dari dirinya.
Laporan: Afifa Inak