kumparan
22 Agustus 2019 9:27

Im Nayoung Eks PRISTIN Masuk Agensi Baru

Im Nayoung(1).jpg
Im Nayoung Foto: Instagram/@nayoung_lim95
Kabar terbaru datang dari mantan anggota girlband PRISTIN, Im Nayoung. Setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Pledis Entertainment, Nayoung resmi masuk agensi baru, Sublime Artist Agency.
ADVERTISEMENT
Perwakilan dari Sublime Artist Agency menuturkan bahwa idola jebolan survival show 'Produce 101' itu sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensinya.
"Kami mengakui potensi Im Nayoung dan akan melakukan yang terbaik sehingga dia bisa bersinar di bidang apa pun yang ia pilih," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Kamis (22/8).
Dikabarkan bahwa cewek kelahiran 18 Desember 1995 itu akan aktif dalam berbagai kegiatan termasuk akting dan produksi koreografi.
Sebelumnya, Im Nayoung dikenal sebagai kontestan dari Pledis Entertainment dalam ajang 'Produce 101' tahun 2016. Bersama rekannya, Kyulkyung, keduanya berhasil masuk sampai babak final dan debut bersama I.O.I.
Setelah kontrak dengan I.O.I berakhir, Nayoung bersiap untuk debut bersama sejumlah trainee yang turut berpartisipasi dalam ajang 'Produce 101' atau biasa disapa Pledis Girls. Mereka debut dengan nama PRISTIN tahun 2017 dengan lagu 'Wee Woo'.
ADVERTISEMENT
Pencapaian girlband ini tidak main-main, mereka berhasil menyabet berbagai penghargaan di ajang bergengsi. Seperti 'New Artist Award' dari Seoul Music Awards dan 'Global Rookie Top 5' dari V Live Awards.
Nayoung juga tergabung dalam sub unit PRISTIN yang bernama PRISTIN V bersama Nayoung, Roa, Eunwoo, Rena, dan Kyulkyung. Dua tahun debut, tujuh dari 10 anggota Pristin memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Pledis dan girlband ini pun bubar pada Mei 2019.
Salah satu kegiatan Nayoung yang sudah diketahui adalah bulan Oktober mendatang ia akan reuni dengan delapan anggota I.O.I lainnya.
Sukses terus Nayoung!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan