Entertainment
·
4 Mei 2021 20:11

J-Hope BTS dan Bae Suzy Sama-sama Donasi Rp 1,2 Miliar di Hari Anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
J-Hope BTS dan Bae Suzy Sama-sama Donasi Rp 1,2 Miliar di Hari Anak (218434)
Bae Suzy dan J-Hope BTS dok SOOP Management dan Twitter BTS
Hari Anak di Korea Selatan jatuh pada 5 Mei. Bae Suzy dan J-Hope BTS ikut merayakannya dengan memberikan donasi senilai 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, agensi yang menaungi Bae Suzy, SOOP Management, mengkonfirmasi aktris kelahiran 10 Oktober 1994 itu telah menyumbangkan 100 juta Won kepada Happy Sharing Taekwondo Federation.
J-Hope BTS dan Bae Suzy Sama-sama Donasi Rp 1,2 Miliar di Hari Anak (218435)
Bae Suzy Foto: Instagram
Uang tersebut akan digunakan untuk menghidupi anak-anak yang berada di panti asuhan, dan yang tidak dapat dilindungi lembaga kesejahteraan anak.
Selain itu, Suzy telah memberikan sumbangan tahunan untuk membantu pasien kanker anak, sampai keluarga yang berpenghasilan rendah.
Pemeran Go Hae Ri di Vagabond ini juga telah masuk ke Honor Society yang telah diakui oleh Communitry Chest of Korea pada 2015. Anggota dari Honor Society ini adalah mereka yang telah mendonasikan lebih dari 100 juta Won.

J-Hope BTS Turut Beri Donasi di Hari Anak

J-Hope BTS dan Bae Suzy Sama-sama Donasi Rp 1,2 Miliar di Hari Anak (218436)
J-hope BTS. Foto: Dok. Louis Vuitton
Selain Suzy, J-Hope BTS juga memberikan donasi kepada ChildFund Korea, sebuah organisasi pengembangan anak, sebesar 100 juta Won.
ADVERTISEMENT
Uang donasi ini untuk membantu anak-anak di Tanzania yang menjadi korban kekerasan. Dana tersebut akan disalurkan melalui One Stop Center, sistem dukungan yang dibentuk untuk mencegah kekerasan terhadap anak-anak di sana.
Tahun lalu, J-Hope juga menyumbangkan 100 juta Won untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah, yang sedang berjuang di pandemi COVID-19.
Idola K-Pop kelahiran 18 Februari 1994 itu telah diakui oleh ChildFund Korea sebagai anggota Green Noble Club pada 2018.
Laporan: Afifa Inak