kumparan
27 Agustus 2018 9:33

Jackson GOT7 Siap Rilis Lagu Solo Bersama 88rising

Jackson GOT7
Jackson GOT7 (Foto: Instagram/@jacksonwang852g7)
Jackson GOT7 segera menelurkan karya solo terbaru. Pemilik nama asli Jackson Wang ini siap merilis single berjudul 'Faded' pada Rabu (29/8).
ADVERTISEMENT
Hal ini pertama diumumkan oleh rapper GOT7 ini melalui akun Instagramnya, @jacksonwang852g7, pada Minggu (26/8). Lewat postingan berisi poster teaser untuk 'Faded', dia juga membagikan sedikit bocoran untuk single terbarunya itu.
Rangkaian tulisan dalam poster itu berarti, "Menjalani hidup seolah tiap hari adalah Minggu, mengemudi berkeliling tanpa arah, gayaku sendiri".
Selain itu, lewat postingan tersebut, pria kelahiran 1994 ini juga mengumumkan bahwa 'Faded' merupakan hasil kolaborasi terbarunya dengan 88rising, perusahaan manajemen musik asal Amerika Serikat. Label tersebut diketahui menaungi banyak musisi internasional seperti Rich Brian, Keith Ape, dan Joji.
Rencana kolaborasi ini juga telah dikonfirmasi oleh 88rising melalui postingan Instagram yang juga mereka unggah pada hari Minggu.
Sontak, hari ini pun menarik perhatian netizen. Lewat kolom komentar di Instagram Jackson dan 88rising, mereka menyatakan sudah tidak sabar menunggu lagu terbaru Jackson.
ADVERTISEMENT
"Wow aku senang, ini akan jadi menakjubkan!" tulis akun @yaeloosterveld.
"Yes Jackson! Papillon!" tulis akun @ashhnkmrdn dalam dua buah komentar di Instagram @88rising.
"Menantikan kolaborasi terbarumu dengan 88rising," tulis akun @chaya918.
Komentar di Instagram 88rising
Komentar di Instagram 88rising (Foto: Instagram @88rising)
'Faded' akan menjadi lagu solo terbaru Jackson sejak 'Fendiman', lagu yang dirilisnya pada Mei 2018. Selain itu, mantan atlet anggar ini juga diketahui tengah mempersiapkan comeback bersama boyband-nya, GOT7, di bulan September.
Siap menantikan lagu terbaru Jackson?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan