kumparan
22 Mei 2019 14:33 WIB

Jacob Anderson dari ‘Game of Thrones’ Puji Tablo Epik High

Jacob Anderson dan Tablo Epik High Foto: Instagram/@raleighritchie, @blobyblo
Siapa sangka kalau aktor ‘Game of Thrones’ juga mendengarkan musik trio hip-hop Korea, Epik High? Nyatanya, Jacob Anderson, pemeran karakter Grey Worm dalam serial tersebut, melakukannya.
ADVERTISEMENT
Hal ini pertama kali diketahui lewat cuitan Jacob di akun Twitter pribadinya baru-baru ini. Awalnya, pria yang juga memiliki nama panggung Raleigh Ritchie itu mengunggah sebuah GIF berisi sosok Tablo yang sedang mengacungkan spanduk bertuliskan ‘Don’t Hate Me’. Bersama dengan GIF itu, Jacob juga menyapa followers-nya.
Cuitan ini pun di-retweet oleh Tablo. Pelantun ‘Spoiler’ itu menambahkan kata ‘wow’ dalam tulisannya, seolah menunjukkan rasa takjubnya karena melihat cuitan milik Jacob.
Namun, interaksi mereka ternyata tidak berhenti di situ. Aktor asal Inggris itu kemudian menyapa Tablo secara langsung.
“Hei, kau keren sekali. ‘Lovedrunk’ adalah sebuah anthem,” tulis Jacob.
Cuitan ini pun dibalas oleh Tablo yang tak bisa menyembunyikan rasa takjubnya. Dengan huruf kapital, ayah dari Lee Haru ini berterima kasih kepada aktor asal Inggris tersebut.
ADVERTISEMENT
“Ya Tuhan. Terima kasih banyak!” tulis Tablo sambil me-retweet cuitan Jacob.
Sesudahnya, Tablo membuat cuitan lain untuk mengekspresikan kebahagiaannya. Ia mengatakan selalu merasa takjub, saat mengetahui musik Epik High telah menyebar hingga ke tempat yang begitu jauh.
Melihat interaksi ini, ada banyak fans yang kemudian meminta agar kedua seleb tersebut berkolaborasi. Sebab, selain bekerja sebagai aktor, Jacob Anderson juga beraktivitas sebagai penyanyi bernama ‘Raleigh Ritchie’. Beberapa contoh karyanya adalah ‘Bloodsport ‘15’ dan ‘Stronger than Ever’.
Bagaimana menurutmu?
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan