kumparan
search-gray
Entertainment24 Mei 2018 18:58

Jadi Terduga Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo-won Jalani Penyelidikan

Konten Redaksi kumparan
Jadi Terduga Kasus Pelecehan Seksual, Lee Seo-won Jalani Penyelidikan (536657)
Lee Seo-won (Foto: Facebook @blossoment)
Aktor Lee Seo-won akhirnya resmi menjalani penyelidikan terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukannya awal April lalu. Ia terbukti mengancam serta melakukan pelecehan seksual seorang wanita yang merupakan rekan sesama selebriti.
ADVERTISEMENT
Dilansir Sedaily.com, pria berusia 21 tahun ini tiba di kantor kejaksaan bersama pengacaranya siang ini, Kamis (24/5). Ia memutuskan untuk tidak menjawab pertanyaan apa pun yang diminta oleh awak media.
Kasus yang melibatkan Lee Seo-won terkuak setelah wanita yang menjadi korban melaporkan perbuatannya kepihak kepolisian. Dalam laporannya sang korban mengatakan bahwa Lee Seo-won memaksa untuk mencium serta melakukan kontak fisik dengannya saat dalam keadaan mabuk.
Tak cukup sampai disitu, Lee Seo-won juga mengancamnya mengunakan pisau saat mengetahui sang korban menelepon kekasihnya untuk minta tolong.
Kasus yang melibatkan Lee Seo-won tentunya berdampak bagi karier dan aktivitasnya. Pria yang lahir di Gunsan, Korea Selatan ini didepak dari posisinya sebagai pembawa acara tayangan musik, KBS 'Music Bank'.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya itu, Lee Seo-won juga diberhentikan dari drama 'About Time' yang dibintanginya. Pihak produksi drama tersebut mengatakan timnya telah mengeluarkan Lee Seo-won dari daftar jajaran pemain drama tersebut. Pihak produksi memutuskan untuk menggantikan perannya dengan aktor Kim Dong-jun.
Karena kasus ini, pihak produksi drama terpaksa melakukan shooting ulang adegan yang menampilkan Lee Seo-won.
Ini bukan kali pertama selebriti pria Korea dilaporkan melakukan pelecehan seksual. Sebut saja aktor Jo Min-ki, Choi Il-hwa, Cho Jae-hyun, Oh Dal-su, dan Cho Yong-min juga pernah mengalami kasus serupa. Para selebriti pria ini sempat membantah melakukan tindakan pelecehan seksual, namun kemudian mengakui tuduhan tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white