kumparan
Entertainment31 Agustus 2019 7:34

Jalani Perawatan, Ku Hye Sun Tak Hadir di SESIFF 2019

Konten Redaksi kumparan
Ku Hye Sun
Ku Hye Sun. Foto: Instagram/@kookoo900
Aktris Ku Hye Sun mengumumkan pembatalan penampilannya di ajang 'Seoul International Extreme Short Image and Film Festival' (SESIFF 2019). Ia mengatakan masih menjalani pemulihan di rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi pada Jumat (30/8), lewat akun Instagramnya Ku Hye Sun mengumumkan dirinya tidak bisa menghadiri SESIFF 2019. Sang aktris disebut baru saja menjalani pengangkatan polip.
Dalam postingan, ia mengunggah sebuah foto selca yang memperlihatkan dirinya berbaring di kasur, dan mengenakan pakaian pasien rumah sakit.
"Aku baru melakukan pengangkatan polip dan saat ini dirawat di rumah sakit. Karena aku masih harus menjalani tes lain, jadi aku tidak bisa menghadiri festival film. Aku minta maaf. Aku akan mendukung 'Seoul International Extreme Short Image and Film Festival'," ungkap pemeran Geum Jan Di ini.
Film pendek Ku Hye Sun berjudul, 'Mystery Pink', terpilih masuk dalam kompetisi lokal dari festival SESIFF. Film ini dibintangi Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun, yang menjelajahi kekuatan misterius dan destruktif yang dikenal sebagai 'cinta'. Mereka berusaha mengungkap kekuatan tersebut dalam dimensi ruang dan waktu.
ADVERTISEMENT
'Seoul International Extreme Short Image and Film Festival' (SESIFF 2019) sendiri akan berlangsung pada 3 hingga 8 September mendatang.
Semoga lekas sembu Ku Hye Sun.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan