kumparan
19 Mei 2019 11:21

Jay Park Bakal Gelar Tur Konser Dunia Perdana

Jay Park
Jay Park. Foto: Facebook/@jaypaom
Musisi hip-hop, Jay Park, siap menggelar tur konser solo dunia bertajuk 'Jay Park 2019 Sexy 4 Eva World Tour' mulai 6-7 Juli 2019 di Seoul, Korea Selatan. Ini adalah tur konser solo dunia perdana Jay Park sejak ia debut di tahun 2008.
ADVERTISEMENT
Melalui akun media sosialnya, pemilik nama asli Park Jae Bum ini mengumumkan kalau tiket untuk konser tersebut telah mulai dijual sejak Jumat (17/5). Hingga Minggu (19/5) pagi, masih tersedia cukup banyak kursi untuk konser tersebut di situs penjualan tiket Korea, Interpark.
Selain itu, Jay Park sendiri belum mengumumkan mengenai daftar lengkap dari negara yang akan disambanginya untuk tur konser dunia kali ini. Ia juga belum mengumumkan berapa lama durasi dari tur ini.
Jay Park, musisi Korea-Amerika, mengawali karier di dunia hiburan sebagai anggota boyband 2PM pada 2008. Namun, pada 2009, ia keluar dari grup tersebut karena mengalami kontroversi dan kembali ke Amerika Serikat.
Saat ini, Jay Park dikenal sebagai musisi yang aktif di dunia musik Korea dan juga Amerika. Dilansir The Korea Times, ia adalah musisi Asia pertama yang memiliki kontrak dengan Roc Nation, label asal Amerika yang menaungi penyanyi-penyanyi internasional, seperti Rihanna dan Mariah Carey. Selain itu, dia juga merupakan CEO dari label musik hip-hop independen Korea Selatan, AOMG.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, ia kembali menyapa penggemar dengan 'K-Town', lagu hip-hop terbaru yang sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris.
Siap menantikan konser dunia Jay Park?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan