Jelang Perilisan, BIG HIT Rilis Foto Konsep untuk Single Terbaru J-Hope BTS

29 Juni 2022 10:12 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
J-Hope BTS. Foto: Twitter/@BIGHIT_MUSIC
zoom-in-whitePerbesar
J-Hope BTS. Foto: Twitter/@BIGHIT_MUSIC
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
BIG HIT Music selaku agensi yang menaungi BTS baru-baru ini merilis foto konsep untuk single terbaru yang berjudul More. Single tersebut merupakan bagian dari album solo J-Hope BTS yang bertajuk Jack in the Box.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan di Twitter resmi @BIGHIT_MUSIC, agensi telah mengeluarkan foto dengan dua konsep yang berbeda. Di bagian pertama, J-Hope ditampilkan dalam balutan serba hitam. Sementara di konsep kedua, J-Hope tampil dengan mengenakan pakaian serba putih.
J-hope menjadi member BTS pertama yang memulai perjalanan solonya usai mengumumkan akan fokus dengan proyek solonya masing-masing. Rencananya, album solo J-Hope akan dirilis pada 15 Juli 2022.
Namun sebelum perilisan, pemilik nama asli Jung Ho Seok itu akan merilis single terbarunya yang berjudul More. Lagu tersebut akan dirilis pada awal Juli 2022 pukul 1 siang waktu setempat.
"Dimulai dengan lagu pre-release yang akan dirilis pada tanggal 1 Juli, beragam konten untuk menunjukkan identitas kreatif J-hope sebagai seorang seniman akan diperkenalkan," tulis BIG HIT Music.
ADVERTISEMENT
J-hope juga akan menjadi headliner atau artis utama yang bakal tampil di acara festival musik Lollapalooza. Ia dijadwalkan akan tampil di hari terakhir festival, yakni pada 31 Juli 2022.
Mengutip laman media sosial Lollapalooza, pencipta lagu 1 verse itu juga menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang jadi penyanyi utama di acara festival musik besar di Amerika Serikat. Dalam acara tersebut, J-Hope akan bergabung bersama Green Day, Jane's Addiction, The Kid Laroi, Charli XCX, dan banyak musisi ternama lainnya.
Selain J-hope, anak asuhan Big Hit Music lainnya yang akan tampil di acara Lollapalooza adalah grup K-POP Tomorrow X Together atau TXT. Boy grup yang digawangi Subin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai itu dijadwalkan akan tampil pada 30 Juli 2022.
ADVERTISEMENT