Jennie Blackpink Tampil Memukau di Video Klip Debut Bertajuk Solo

12 November 2018 17:14 WIB
clock
Diperbarui 14 Maret 2019 21:05 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jennie Blackpink debut solo. (Foto: Instagram/blackpinkofficial)
zoom-in-whitePerbesar
Jennie Blackpink debut solo. (Foto: Instagram/blackpinkofficial)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jennie Blackpink akhirnya merilis single solo debutnya bertajuk 'Solo'. Bersamaan dengan single tersebut, Jennie merilis video klip yang manjakan penggemar dengan penampilannya yang memukau.
ADVERTISEMENT
Single bertajuk 'Solo' akhirnya dirilis melalui berbagai situs musik Korea dan internasional. Video klip yang apik juga diunggah ke dalam akun YouTube Blackpink, Senin (12/11). Dalam video klip ini, Jennie tampil memukau dengan pengambilan gambar dan warna yang apik.
Jennie terlihat cantik dengan beragam gaya fashion yang seolah membuat karakter Jennie berbeda-beda. Dalam satu frame Jennie terlihat bold dan garang dengan jaket kulit, dress seksi dan makeup tebal. Sementara pada frame lain, Jennie terlihat seperti gadis remaja polos dengan t-shirt dan tanpa makeup.
Karakter Jennie yang seolah dibuat berbeda-beda ini, ternyata berkaitan dengan pesan lagu 'Solo'. Jennie menggambarkan sosok gadis yang polos dan rapuh, namun pada sisi lain ia juga menggambarkan sosok wanita yang tangguh dan independen.
ADVERTISEMENT
'Solo' sendiri dibuat dalam genre musik hip hop dan unsur musik pop. Dilansir Soompi, lagu ini menceritakan tentang kepercayaan diri seorang wanita yang tak ingin terikat rasa sedih karena putus cinta.
Debut solo Jennie sendiri menjadi yang pertama di antara anggota Blackpink, ia mengaku gugup karena hal tersebut.
"Aku merasa terbebani menjadi yang pertama, tapi aku ingin bersenang-senang, dan berpikir ini adalah perpanjangan dari apa yang kami perlihatkan dalam Blackpink," ungkap wanita kelahiran 1996 ini dalam konferensi pers debut solonya, Senin (12/11).
Penasaran seperti apa lagu debut solo Jennie bertajuk 'Solo'? Yuk, simak video klipnya di bawah ini!