Entertainment
·
12 Juni 2020 10:26

Jeon Jin Seo Angkat Bicara soal Kontroversi Postingan di Facebook

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jeon Jin Seo Angkat Bicara soal Kontroversi Postingan di Facebook (35154)
Aktor remaja Jeon Jin Seo. Foto: Instagram/jeon.jin.seo
Aktor remaja Jeon Jin Seo yang dikenal lewat drama The World of the Married, baru-baru ini tampil di talk show Yoo Quiz on the Block. Di acara tersebut, sang aktor sempat bercerita soal kepopulerannya di The World of the Married, dan kontroversi yang ia alami menjelang drama ini berakhir.
ADVERTISEMENT
"Aku ingin keluar dengan teman-temanku dan melakukan hal-hal normal, tapi (sekarang) aku tidak bisa. Tidak peduli apa yang kulakukan, aku selalu mendengar orang berkata, "Bagaimana bisa seorang aktor melakukan ini?"."
"Aku menerima semuanya sebagai kesalahanku. Tetapi saat aku masuk ke dalam ruang makeup (selagi syuting), aku mulai menangis. Aku menangis sekitar 20 menit,” cerita Jeon Jin Seo seperti dilansir Soompi.
Di pertengahan tayangan The World of the Married, netizen menemukan unggahan Jeon Jin Seo yang berisi gambar komik, yang sedang menunjukkan jari tengah dengan kedua tangan. Unggahan Facebook pada 2019 tersebut juga memiliki caption, "Para perempuan, enyahlah,".
Selain itu, netizen juga menemukan potongan percakapan pemain tokoh Joon Young ini, yang mengandung makian. Ia pun langsung mendapat kritikan pedas, terlebih karena usia Jeon Jin Seo yang masih sangat muda saat itu, dianggap tidak pantas mengeluarkan kata-kata kasar.
Jeon Jin Seo Angkat Bicara soal Kontroversi Postingan di Facebook (35155)
Aktor remaja Jeon Jin Seo. Foto: Instagram/jeon.jin.seo
Agensi Jin Seo sendiri telah meminta maaf dan mengklarifikasi, unggahan Jeon Jin Seo yang disebut tidak memiliki maksud jahat. Ia hanya membuat unggahan karena foto tersebut tengah populer di antara teman-teman seusianya.
ADVERTISEMENT
Akibat kesalahan ini, Jeon Jin Seo mengaku bahwa ia sedih sekaligus lega saat The World of the Married berakhir. Baginya, kontroversi tersebut adalah salah satu hal terberat yang pernah ia alami.
"(Sejak saat itu), aku telah menyembunyikan diriku sendiri, dan kadang-kadang aku merasa seperti tengah berakting di kehidupan nyata. Aku harap kalian tidak akan menganggapku sekasar (tokoh) Joon Young, tetapi sebagai anak yang baik," tambahnya.
Video
Laporan: Thahira