kumparan
Entertainment21 Mei 2018 14:31

Jeon So-min 'KARD' Rajin Minum Jus agar Cantik Luar Dalam

Konten Redaksi kumparan
Jeon So-mi KARD
Jeon So-mi KARD. (Foto: VLive)
Jeon So-min 'KARD' baru-baru ini tampil dalam siaran langsung Naver V App pada Sabtu, (19/5) kemarin. Pada kesempatan ini ia berbagi tips kesehatan dan kecantikan dengan mengonsumsi jus.
ADVERTISEMENT
Anggota KARD kelahiran 1996 ini ternyata mengonsumsi jus sebagai salah satu menu diet wajib, untuk menjaga kesehatan tubuhnya dari dalam.
"Baru-baru ini aku tertarik pada kecantikan dari dalam (menjaga kesehatan tubuh dari dalam). Aku pada awalnya tidak tertarik pada kecantikan dari dalam dan tak pernah melakukan apapun, kecuali minum vitamin," ujar So-min seperti dikutip dari Korea Herald.
Untuk menjaga kesehatan tubuh dari dalam ini, So-min rajin minum jus dengan berbagai variasi. Meski awalnya ia kesulitan karena rasa jus yang ia minum tidak enak, namun lama-kelamaan ia terbiasa. Konsumsi jus ini ia lakukan setelah mendapat inspirasi dari seorang Youtuber, yang memiliki kulit cantik dan bersinar berkat minum jus.
"Aku perkenalkan jus yang aku minum saat siang hari, kami menyebutnya 'belly-fat juice'. Karena bahannya terdiri dari susu almond, Puer tea powder (bubuk teh puer),dan Chinese matrimony vine tea powder (bubuk teh dari jenis buah beri China)," ujar So-min.
ADVERTISEMENT
Namun menurutnya, kombinasi jus ini rasanya sangat tidak enak. Kemudian ia menambahkan Fructooligosaccharide (sejenis pemanis) untuk membuat rasa jusnya lebih baik.
"Ada juga jus yang kita sebut 'Whitening Juice' (jus pemutih). Pertama-tama kita membutuhkan yogurt plain tanpa gula, harus tanpa gula. Lalu fructooligosaccharide, susu, beri biru yang dibekukan, bubuk almond, biji Kakao, bubuk Camu-camu dan bubuk Aronia," lanjut idola yang pernah bergabung dalam 'Kara Project'.
Ia mengatakan jus yang ini rasanya sangat enak. Bahkan lebih enak dari jus yang dibuat di kafe-kafe, dan lebih sehat.
Mau mencoba?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan