kumparan
6 Oktober 2019 13:04

Ji Chang Wook Ingin Menghabiskan Waktu Lebih Banyak dengan Sang Ibu

Ji Chang Wook Foto: Instagram/@Instagram/@jichangwook
Ji Chang Wook baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara tvN ‘Laborhood on Hire’. Di kesempatan tersebut, aktor kelahiran 1986 ini bercerita mengenai hubungan dengan ibunya.
ADVERTISEMENT
Sambil beristirahat setelah bekerja seharian, Ji Chang Wook bersama lawan mainnya di ‘Melting Me Softly’, Im Won Hee, dan host acara, Yoo Jae Suk, mengobrol tentang kehidupan pribadi mereka.
Ketika Yoo Jae Suk mengatakan bahwa dia tidak pernah hidup sendiri, Ji Chang Wook menjawab, "Aku juga.”
Chang Wook lalu bercerita bahwa dia masih tinggal bersama ibunya. Itu karena dia hanya hidup berdua dengan sang ibu sejak masih muda, karena ayahnya telah meninggal.
Ji Chang Wook dan ibu Foto: Instagram/@jichangwook
“Ibuku membesarkanku sendirian karena ayahku meninggal sejak aku kecil. Jadi dia mengalami banyak masa sulit ketika aku masih muda. Sejak aku masih muda, aku tumbuh melihat ibuku menderita,” jelas Ji Chang Wook seperti dikutip dari Soompi.
Yoo Jae Suk memuji Ji Chang Wook dan mengatakan jika pemeran drama ‘Suspicious Partner’ ini adalah putra yang luar biasa. Tapi Ji Chang Wook hanya tertawa mendengarnya, dia lalu menceritakan hal yang belum bisa ia berikan kepada sang ibu.
ADVERTISEMENT
“Aku benar-benar berusaha keras untuk menjadi anak yang baik bagi ibuku, tetapi hal terbaik yang dapat kamu lakukan (untuk ibumu) tidak memberikan atau membelikan barang untuknya. Yang paling penting adalah menghabiskan waktu bersama,” ujarnya.
“Tapi meskipun kita hidup bersama, kita sebenarnya tidak menghabiskan banyak waktu bersama. Aku selalu pergi pagi-pagi dan pulang larut malam. Dan pada hari liburku, aku pergi keluar untuk bertemu teman-temanku dan bermain di luar, jadi aku tidak sering menghabiskan waktu bersama ibuku,” tambahnya.
Ji Chang Wook Foto: tvN
Di akhir obrolan, Ji Chang Wook berkata jika dia sangat ingin menghabiskan banyak waktu dengan ibunya. Itu adalah salah satu cara agar dia bisa menjadi putra yang lebih baik.
Ji Chang Wook saat ini sedang berperan dalam drama ‘Melting Me Softly’. Drama yang bercerita tentang pembekuan manusia ini, tayang setiap Sabtu dan Minggu di stasiun televisi tvN.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan