Entertainment22 April 2020 15:54

Jinyoung GOT7 Sebut Ingin Bawakan Lagu Milik NCT U

Konten Redaksi kumparan
Jinyoung GOT7 Sebut Ingin Bawakan Lagu Milik NCT U (1249774)
Jinyoung GOT7. Foto: Instagram/jinyoung_0922jy
Jinyoung GOT7 mengungkapkan ketertarikannya pada lagu berjudul Boss yang dibawakan oleh NCT U. Ia mengatakan, lagu tersebut sangat keren dan akan punya warna tersendiri jika dibawakan oleh GOT7.
ADVERTISEMENT
Hal ini ia ungkapkan dalam siaran radio Kim Shin Young Hope Song at Noon, pada Rabu (22/4). Dalam kesempatan itu, GOT7 hadir sebagai bintang tamu, untuk mempromosikan album terbaru mereka DYE.
Dilansir Soompi, Jinyoung mendapat pertanyaan soal lagu dari grup mana, yang ia harap bisa dibawakan oleh GOT7. Awalnya ia memilih lagu milik seniornya 2PM bertajuk Go Crazy, sebagai lagu yang ingin ia coba.
"Aku rasa GOT7 melakukan konsep bersenang-senang dengan sangat baik," ujar Jinyoung. Jawabannya ini kemudian mendapat candaan dari Jackson. Ia mengatakan, Jinyoung menyebut lagu seniornya karena ingin bermain aman.
Video
Setelah BamBam menyarankan Jinyoung untuk memilih kembali. Ia kemudian menyebut Boss milik NCT U sebagai lagu yang ingin ia coba bersama GOT7.
ADVERTISEMENT
"Aku pikir NCT dan lagu mereka Boss, sangat keren. Lagu itu pasti akan punya warna berbeda jika GOT7 mencobanya," kata Jinyoung.
GOT7 sendiri baru saja comeback dengan merilis album terbaru DYE pada 20 April lalu, dengan single andalan bertajuk Not By The Moon.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white