Entertainment
·
9 Oktober 2019 12:44

Joon Park g.o.d Ditantang Masuk ke Hotel Angker di Bali

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Joon Park g.o.d Ditantang Masuk ke Hotel Angker di Bali (89651)
Joon Park g.o.d. Foto: Instagram/godjp
Anggota g.o.d Joon Park merilis konten YouTube terbarunya dalam serial 'Wassup Man.' Pada video yang diunggah, ia ditantang masuk ke hotel terbengkalai yang dikenal angker.
ADVERTISEMENT
Joon yang sedang berlibur di Bali ditantang oleh timnya untuk masuk ke dalam hotel yang dikenal angker PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel and Resort, di Bali.
Dikenal sebagai idola yang enggak mudah takut akan apapun, Joon uji nyali masuk ke dalam kamar 302 yang disebut warga lokal, sering terlihat penampakan mahluk halus berwujud wanita.
Joon Park g.o.d Ditantang Masuk ke Hotel Angker di Bali (89652)
Joon Park g.o.d. Foto: Instagram/godjp
Mengenakan sleeveless berwarna terang, timnya memasangkan tali pengaman, kamera pada helm yang dikenakan, dan lilin sebagai penerangan tambahan.
Dengan penuh keberanian, Joon masuk ke dalam hotel tersebut seorang diri.
Suasana menyeramkan mulai terasa saat ini mulai mendekati kamar 302. Tali pengaman tiba-tiba putus, lilin yang ia bawa jatuh, hingga terdengar suara-suara white noise.
Meski tetap tenang, Joon sendiri terlihat cukup tegang. Ia beberapa kali dikagetkan dengan kemunculan kelelawar yang terbang melintas.
ADVERTISEMENT
"Aku sangat penasaran untuk melihat apakah benar (hotel itu) dihantui, terutama kamar 302," tulis Joon dalam keterangan video.
Dalam video, ia juga mengatakan terasa seperti ada seseorang yang menempel pada lengan kirinya.
Penasaran seperti apa aksi Joon saat masuk ke dalam hotel angker tersebut? Saksikan videonya di bawah ini ya!
Video