kumparan
18 Feb 2019 9:44 WIB

Jung Il Woo Bicarakan Persahabatannya dengan Lee Minho

Jung Il Woo, Lee Min Ho. Foto: Facebook/@Officialjungilwoo, MYM Entertainment
Aktor Korea, Jung Il Woo, sudah lama bersahabat dengan aktor Lee Minho. Keduanya telah menjalin hubungan erat sejak masih sama-sama duduk di bangku SMA.
ADVERTISEMENT
Namun, ini bukan berarti keduanya selalu satu pemikiran. Bahkan, menurut Jung Il Woo, satu-satunya persamaan di antara mereka hanyalah pada selera makanan. Ini dibicarakan oleh pria kelahiran 1987 itu dalam sebuah acara televisi, 'My Ugly Duckling', baru-baru ini.
Menurut Jung Il Woo, kepribadiannya dengan Lee Minho benar-benar berbeda. Semasa masih muda, ia bahkan sering bertanya-tanya, kenapa Lee Minho tidak satu pemikiran dengannya.
Jung Il Woo, Lee Minho. Foto: Facebook/@Officialjungilwoo, Instagram/@actorleeminho
Namun, itu tidak menghalangi mereka untuk menjadi dekat. Setelah menginjak usia 30-an, rekan sepantaran ini juga jadi lebih bisa menghargai perbedaan satu sama lain.
"Pada akhirnya, kami menghargai perbedaan yang ada. Kami akan menoleransi hal yang tidak kami sukai, kalau dia menyukainya. Begitu pula sebaliknya," sebut pria yang pernah membintangi '49 Days' itu, seperti dikutip Soompi.
ADVERTISEMENT
Jung Il Woo juga menambahkan mengenai pertemuannya dengan Lee Minho. Menurutnya, ia bisa mengenal pria itu berkat seorang teman. Saat itu, sekolah mereka bersebelahan dan Lee Minho yang sangat terkenal di kalangan para pelajar.
"Dia terkenal karena ketampanannya, jadi aku pernah dengar soal dia sebelum bertemu dengannya," sebut sang aktor.
"Saat kami pertama kali bertemu, rasanya dia seperti bercahaya. Kami tidak bersekolah di tempat yang sama, tapi kami menjadi teman karena teman-teman yang sama," imbuhnya.
Jung Il Woo dan Lee Minho sama-sama lahir pada 1987 dan tinggal di daerah yang sama selama masa SMP dan SMA. Di tahun 2006, kedua aktor ini pernah mengalami kecelakaan lalu lintas ketika sedang mengendarai mobil bersama.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan