kumparan
8 Agustus 2018 10:19

Jung Joon Young dan Jiyeon T-ara Kembali Dikabarkan Pacaran

Jung Joon Young dan Jiyeon T-ara
Jung Joon Young dan Jiyeon T-ara (Foto: Instagram @sun4finger dan @jiyeon2__)
Penyanyi Jung Joon Young dan anggota T-ara, Jiyeon, kembali dikabarkan menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Kabar tersebut mengatakan bahwa mereka telah berpacaran selama lebih dari satu tahun.
ADVERTISEMENT
Dilansir Ilgan Sport, hubungan keduanya menjadi dekat dan dipersatukan oleh musik. Awalnya, mereka sering bertemu di acara yang sama. Karena memiliki rasa ketertarikan yang sama dalam musik, hubungan mereka berkembang hingga menjadi semakin dekat.
Merasa ada kecocokan, keduanya memutuskan untuk membangun hubungan sebagai pasangan kekasih. Teman-teman terdekat Jung Joon Young dan Jiyeon pun dikabarkan mengetahui hubungan romantis yang tengah mereka jalani.
Meskipun begitu, pihak Jiyeon membantah semua kabar yang beredar. Pihak Jiyeon mengatakan bahwa saat ini, penyanyu berumur 25 tahun itu tidak memiliki waktu untuk menjalin hubungan spesial dengan seseorang.
"Semua rumor kencannya dengan Jung Joon Young salah. Saat ini, dia tidak memiliki waktu untuk berkencan dengan siapa pun," jelas perwakilan Jiyeon seperti dikutip Osen.
ADVERTISEMENT
Hal senada juga diungkapkan oleh perwakilan C9 Entertainment, agensi yang menaungi Jung Joon Young. Mereka mengatakan bahwa penyanyi berusia 29 tahun tersebut hanya berteman dekat dengan Jiyeon. Mereka juga mengatakan bahwa saat ini, Jung Joon Young sedang tidak menjalin hubungan romantis dengan siapa pun.
Sebelumnya, pada April 2017, Jung Joon Young dan T-ara sempat dirumorkan berkencan setelah foto-foto liburan keduanya beredar di media sosial.
Melansir Soompi, MBK Entertainment, agensi yang menaungi Jiyeon, kala itu menjelaskan bahwa sang idola berlibur bersama 10 teman-temannya termasuk Jung Joon Young. Keduanya juga tergabung dalam grup liburan yang sama dan sering traveling bersama. Tak jauh berbeda, saat itu C9 Entertainment juga mengatakan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan apa pun selain teman.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan