kumparan
search-gray
Entertainment26 Januari 2020 19:35

Jungwoo NCT Sapa NCTzens Untuk Pertama Kalinya

Konten Redaksi kumparan
Jungwoo NCT
Jungwoo NCT. Foto: SM Entertainment
Jungwoo NCT baru-baru ini menyapa fans lewat sebuah postingan di Twitter resmi NCT 127. Ia memberikan ucapan tahun baru China, kepada fans yang merayakan.
ADVERTISEMENT
Postingan dari Jungwoo ini merupakan yang pertama, sejak idola kelahiran 1998 ini hiatus karena alasan kesehatan. Dalam cuitannya, Jungwoo mengucapkan selamat tahun baru dan berharap para fans diberi kesehatan.
"Semuanya, ini Jungwoo yang setelah cukup lama, kembali untuk pertama kalinya. Kalian baik-baik saja kan? Aku berharap kalian akan sehat dan bahagia di tahun ini. Aku doakan yang terbaik untuk kalian semua, dan selamat tahun baru!"
Pada Agustus 2019, lewat agensinya SM Entertainment, Jungwoo mengumumkan akan rehat sementara dari semua kegiatan NCT 127. Saat itu SM mengatakan jika Jungwoo tengah sakit, tapi tidak membeberkan lebih lanjut soal penyakit yang diderita Jungwoo.
Namun baru-baru ini, SM Entertainment memberikan konfirmasi jika Jungwoo akan berpartisipasi, dalam comeback album NCT 127.
ADVERTISEMENT
Pada Kamis (23/1), Sport TV News melaporkan NCT 127 sedang disibukkan dengan persiapan perilisan album baru. Anggota NCT 127 sudah melakukan pemotretan untuk photo book album, dan hampir menyelesaikan persiapan album.
Siap menantikan comeback Jungwoo?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white