kumparan
20 Agustus 2018 12:59

JYP Umumkan Akan Bentuk Girlband Baru dengan Shin Ryu Jin

Shin Ryu Jin
Shin Ryu Jin (Foto: Facebook/@jtbc.mixnine.official)
Salah satu calon idola dari JYP Entertainment, Jeon Somi, baru saja memilih untuk hengkang dari agensi hiburan tersebut. Tak lama setelahnya, JYP mengumumkan bahwa mereka tengah membentuk girlband K-Pop baru bersama salah satu trainee atau calon idola K-Pop, Shin Ryu Jin.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, pada Senin (20/8), seorang perwakilan JYP Entertainment mengatakan kepada media Korea Selatan Sports Dong A bahwa pihaknya masih mempersiapkan pembentukan girlband terbaru. Meski tidak menyebutkan detail dari rencana debut tersebut, perwakilan yang tak disebutkan namanya ini mengatakan bahwa persiapan tersebut berjalan dengan lancar.
"Shin Ryu Jin, pemenang posisi pertama di acara 'MIXNINE' JTBC, adalah salah satu anggota kunci (dari grup baru ini)," sebut perwakilan JYP tersebut.
Selama ini, Shin Ryu Jin telah dikenal sebagai salah satu kontestan survival show 'MIXNINE'. Meski tidak jadi debut bersama grup pemenang 'MIXNINE', gadis kelahiran 2001 ini sudah menggaet perhatian banyak fans lewat aksinya sebagai calon idola K-Pop dalam acara tersebut.
Setelah lulus dari MIXNINE, wanita yang pernah menjadi model video 'Highlight Reel' oleh BTS ini sempat menghadiri konser Twice di bulan Mei. Saat itu, dia terlihat menghadiri konser itu bersama Jeon Somi dan para calon idola dari JYP Entertainment yang lain. Meski demikian, belum ada informasi mengenai apakah para trainee ini adalah orang-orang yang akan melakukan debut bersama Ryu Jin atau tidak.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, pada Senin (20/8) pagi, trainee sekaligus mantan anggota girlband 'IOI', Jeon Somi, baru saja dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment. Hal ini diumumkan secara langsung oleh JYP melalui situs resmi mereka. Belum ada informasi mengenai pilihan karier Somi selanjutnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan