kumparan
search-gray
Entertainment25 Oktober 2019 18:20

K-Profile: Lee Jae Wook, Aktor Pendatang Baru yang Mencuri Perhatian

Konten Redaksi kumparan
Lee Jae Wook 1.jpg
Lee Jae Wook Foto: Vast Entertainment
Saat ini, semakin banyak bermunculan bintang-bintang baru di industri seni peran Korea Selatan. Salah satunya adalah aktor muda di bawah naungan Vast Entertainment, Lee Jae Wook.
ADVERTISEMENT
Aktor kelahiran 10 Mei 1998 ini baru memulai debutnya di tahun 2018. Ia berhasil mencuri perhatian tidak hanya karena kemampuan beraktingnya, tapi juga dengan pesonanya.
uwu.jpg
Lee Jae Wook Foto: Instagram/@mbcdrama_now
Untuk mengenal lebih dekat sosok Lee Jae Wook, kumparan telah merangkum profil singkat bintang serial drama 'Extraordinary You' ini. Yuk, disimak.
1. Awal debut
Video
Lee Jae Wook memulai debut akting lewat serial drama 'Memories of the Alhambra' yang tayang tahun 2018-2019. Ia berperan sebagai Marco Han, seorang programmer dan hacker.
Dalam wawancara bersama majalah Marie Claire, Jae Wook mengungkapkan bahwa pengalaman syuting pertamanya terasa asing namun juga ajaib.
Meski baru setahun menekuni dunia akting, Lee Jae Wook terbilang produktif sebagai aktor pendatang baru. Tahun ini, pemilik tinggi badan 187 cm itu berperan sebagai Seol Ji Hwan di serial drama 'Search: WWW'.
ADVERTISEMENT
Kali ini, Lee Jae Wook beradu akting dengan aktris Lee Da Hee. Keduanya menampilkan chemistry yang baik meski berbeda usia 13 tahun.
2. Debut akting di film layar lebar
Video
Selain berakting dalam serial drama, Lee Jae Wook melebarkan sayapnya dengan bermain dalam film layar lebar. Ia bermain dalam film yang diangkat dari kisah nyata berjudul 'The Battle of Jangsari'.
Dalam film yang dirilis akhir September lalu, Jae Wook berperan sebagai salah satu tentara pelajar bernama Lee Gae Tae. Selain dirinya, film ini juga dibintangi oleh Kim Myung Min, Minho SHINee, Kim Sung Cheol, Megan Fox, dan lain-lain.
'The Battle of Jangsari' bercerita tentang sekelompok pelajar tentara berjumlah 772 orang, yang dilatih hanya dalam waktu dua minggu.
ADVERTISEMENT
Mereka membawa misi yang penting dalam Perang Korea, mengorbankan nyawa mereka untuk memastikan kesuksesan dalam perang di Incheon.
3. Kesibukan saat ini
Video
Saat ini, Jae Wook turut bermain dalam serial drama yang tengah populer 'Extraordinary You'. Cowok 21 tahun ini memerankan karakter Bae Kyung, tunangan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang dingin.
Dilansir Marie Claire, cowok yang memiliki hobi menonton ini mengaku bekerja keras untuk memerankan karakter yang dipercayakan kepadanya.
"Dia (karakter Bae Kyung) tangguh di luar tetapi lembut di dalam. Untuk memainkan karakter seperti itu, aku bekerja sangat keras untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam dan mendalam tentang siapa dia," ujarnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white