kumparan

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Jadi Pemeran Utama Drama Baru KBS

kang haneul gong hyo jin.jpg
Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Foto: Facebook/@KangHaneulInternational, Instagram/@rovvxhyo
Drama terbaru KBS, 'When the Camellia Blooms', telah mengonfirmasi beberapa pemainnya. Aktor Kang Ha Naeul dan aktris Gong Hyo Jin, dilaporkan akan menjadi pemeran utama drama tersebut.
ADVERTISEMENT
Gong Hyo Jin akan memerankan karakter Dong Baek, yakni wanita naif namun ulet yang bekerja keras untuk menjalani hidupnya. Dia tidak peduli akan penilaian orang di sekelilingnya. Dong Baek diceritakan belum pernah merasa dicintai sebelumnya, namun dia tahu bagaimana caranya memberikan cinta.
Sementara itu, Kang Ha Neul akan berperan sebagai Hwang Yong Shik, seorang pria yang selalu hidup dengan benar, dan akan jujur jika melakukan kesalahan. Meski demikian, dia memiliki pesona seksi yang unik.
Inti cerita dari 'When the Camellia Blooms' yakni mengeksplorasi soal pertanyaan, "Apakah seseorang bisa menjadi keajaiban bagi orang lain?"
Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin
Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Foto: Instagram @galpos3 @rovvxhyo
Produser drama ini mengatakan, proyek drama pertama Kang Ha Neul setelah keluar militer ini, akan menampilkan romansa musim gugur yang hangat dan segar.
ADVERTISEMENT
"Kisah (drama) ini akan menunjukkan romansa musim gugur yang paling hangat dan segar melalui pasangan Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul. Kami meminta kalian menantikan kelanjutan (drama ini)," ujarnya dikutip dari Soompi.
'When the Camellia Blooms' ditulis oleh Im Sang Choon, yang juga menulis naskah drama 'Fight for My Way'. Sementara itu, drama ini akan dipimpin oleh sutradara dari 'Uncontrollably Fond' dan 'Are You Human, Too?', Cha Young Hoon.
Drama 'When the Camellia Blooms rencananya akan tayang perdana pada September 2019 di siaran televisi KBS.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan