kumparan
10 Oktober 2019 9:51

Kang Sora Beri Pujian Untuk Film 'Bebas'

Jumpa Pers KIFF 2019, Kang Sora dan pemain film 'Bebas' Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar. Acara tahunan ini diselenggarakan mulai tanggal 10 - 13 Oktober 2019 di beberapa kota, salah satunya Jakarta.
ADVERTISEMENT
Penyelenggaraan KIFF tahun ini terasa semakin spesial dengan hadirnya aktris Kang Sora, sebagai bintang tamu. Perempuan 29 tahun itu hadir dalam pre-event special screening film 'Sunny' dan 'Bebas', Rabu (9/10) malam.
Jumpa Pers KIFF 2019, Kang Sora dan pemain film 'Bebas' Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Dalam jumpa pers yang digelar sebelum special screening, Kang Sora mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama dirinya berkunjung ke Tanah Air.
"Terima kasih telah mengundangku. Ini pengalaman pertama aku ke Indonesia dan bukan yang terakhir. Aku harap bisa membuat kenangan indah di sini. Semoga bisa kembali lagi ke sini," ujar Kang Sora.
Loading Instagram...
Ia juga sedikit mengilas balik pengalaman saat syuting film 'Sunny' yang rilis tahun 2011. Kang Sora berperan sebagai Ha Chun Hwa versi remaja.
"Pemain ('Sunny') yang lain memperlakukanku seperti aku yang paling tua. Aku jadi leader di filmnya, padahal aku kedua termuda di antara mereka," kata Kang Sora.
ADVERTISEMENT
"Waktu aku ketemu mereka, mereka terlihat sangat muda. Aku pikir aku yang paling tua, ternyata enggak. Mereka membantuku untuk menjadi leader. Kami masih berteman, setidaknya bertemu sekali dalam sebulan," lanjutnya.
Jumpa Pers KIFF 2019, Kang Sora dan pemain film 'Bebas' Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pemain serial drama 'Misaeng' ini juga memberikan pujian untuk film 'Bebas'. Cerita film garapan sutradara Riri Riza ini memang diadaptasi dari film 'Sunny'.
"Aku sudah nonton film 'Bebas', nanti mau nonton lagi untuk kedua kalinya. Di film 'Bebas' jiwa mudanya lebih berasa, lebih segar, dan banyak energi yang positif. I love it, and Kris (Sheryl Sheinafia) sangat berhasil (memerankan karakternya di film itu)," puji Kang Sora.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan