kumparan
search-gray
Entertainment9 November 2018 13:52

KARD dan Golden Child Siap Tampil dalam Konser Amal di Jakarta

Konten Redaksi kumparan
KARD dan Golden Child
KARD dan Golden Child. (Foto: Facebook/@officialkard, @gncd11)
Kejutan datang dari dua grup K-Pop, Golden Child dan KARD. Kedua grup ini siap menghibur fans Indonesia lewat pergelaran bertajuk 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' pada 30 November 2018.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan oleh Berlian Entertainment selaku promotor acara pada Kamis (8/11) malam. Melalui akun Instagram resminya, Berlian Entertainment menjelaskan, Golden Child dan KARD akan manggung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Selain itu, Berlian Entertainment juga mengungkapkan, keuntungan yang didapat dari acara ini akan digunakan untuk membantu tiga kota di Indonesia yang baru-baru ini terdampak bencana alam.
"Actions speak louder than words. Di sini, kita akan bernyanyi lantang untuk membantu saudara-saudari kita di Palu, Sigi, dan Donggala," tulis Berlian Entertainment di caption akun Instagram mereka.
Selain KARD dan Golden Child, pertunjukkan ini juga akan diramaikan oleh beberapa boyband dan girlband K-Pop lainnya. Di antaranya Purple Beck, Flashe, Dongkiz, juga Kite.
ADVERTISEMENT
Ini akan menjadi kunjungan ketiga bagi KARD ke Indonesia di tahun 2018. Sebelumnya, mereka telah menggelar konser bertajuk 'Wild KARD Tour' di Jakarta pada Juli 2018, juga tampil dalam konser K-Pop K-Content Expo pada 6 Oktober 2018. Sementara itu, ini akan jadi pertama kalinya bagi Golden Child untuk hadir di Indonesia.
Tiket pertunjukan amal ini dapat diperoleh melalui loket.com. Adapun jenis tiket yang tersedia adalah kategori festival yang dijual dengan harga Rp 500.000.
Siap menyaksikan pertunjukan Golden Child dan KARD?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white