kumparan
7 Desember 2018 18:59

Kejutkan Fans, Monsta X Berkolaborasi dengan The Chainsmokers

Monsta X dan The Chainsmokers
Monsta X dan The Chainsmokers (Foto: Twitter @OfficialMonstaX)
Boyband Monsta X belum lama ini berhasil mengejutkan para penggemarnya dengan tampil bersama The Chainsmokers. Keduanya berkolaborasi membawakan lagu 'Something Just like This' milik The Chainsmokers, di panggung konser Boston Jingle Ball pada 4 Desember lalu.
ADVERTISEMENT
Setelah tampil bersama di konser tersebut, para anggota Monsta X mengutarakan perasaan bahagia mereka. Hyungwon mengaku bangga bisa memperkenalkan The Chainsmokers secara pribadi, kepada semua anggota timnya. Sebelumnya Hyungwon sudah bertemu dengan duo grup asal Amerika Serikat tersebut di Korea.
"Sebuah kehormatan untuk bisa tampil di kolaborasi spesial bersama The Chainsmokers, musisi yang aku suka. Di samping penampilan ini, aku harap kami bisa kolaborasi bersama di lagu baru suatu hari ini. Kami akan melanjutkan tampil dengan gembira dan lebih lepas di sisa tur konser 'Jingle Ball'," ujar Hyungwon seperti mengkutip Soompi.
Ini bukan pertama kalinya Monsta X memamerkan kedekatannya dengan anggota The Chainsmokers. Pada awal tahun 2018, The Chainsmokers juga sempat bertemu dengan beberapa anggota Monsta X, saat tampil di 'Ultra Music Festival 2018' yang digelar di Korea.
ADVERTISEMENT
Hyungwon sendiri muncul sebagai DJ lalu berfoto bersama The Chainsmokers, serta Shownu dan I.M di belakang panggung. Momen tersebut juga dibagikan oleh The Chainsmokers melalui akun Twitter resmi mereka, @TheChainsmokers.
Dalam keterangannya, The Chainsmokers juga mengaku senang bertemu dengan ketiga anggota Monsta X tersebut, dan berharap agar tur konser mereka berjalan dengan lancar.
Grup beranggotakan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I.M tersebut menjadi satu-satunya artis K-Pop yang tampil di tur konser Amerika Serikat 'Jingle Ball 2018'. Dalam konser yang digelar oleh iHeartRadio ini, mereka mendapat kesempatan untuk tampil di Los Angeles, San Francisco, Minneapolis, Boston, dan Philadelphia. Monsta X tampil bersama artis-artis internasional seperti Shawn Mendes, Cardi B, Camila Cabello, Dua Lipa, Calvin Harris, dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan