kumparan
4 September 2019 17:16

Kenalan Ahn Jae Hyun Bantah Kabar Perselingkuhan

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: tvN
Kisruh rumah tangga antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diwarnai kabar adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada hari ini, Ku Hye Sun mengungkapkan perceraian terjadi karena adanya perselingkuhan antara Ahn Jae Hyun dengan lawan mainnya di drama terbaru.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan yang kini sudah dihapus aktris berusia 34 tahun itu juga menuliskan bahwa dirinya punya bukti yang menguatkan hal tersebut. Bukti yang dimaksud adalah foto Ahn Je Hyun dengan perempuan lain sedang makan bersama di hotel.
Dilansir Soompi, seorang kenalan Ahn Jae Hyun membantah kabar tersebut.
"Ahn Jae Hyun tidak pernah pergi ke hotel dengan wanita yang berbeda setelah menikah atau berselingkuh. Jadi foto seperti itu juga tidak ada," ujar kenalan Ahn Jae Hyun.
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: Instagram/@kookoo900 @aagbanjh
Dia menduga bahwa foto yang dimaksud adalah foto Ahn Jae Hyun dengan mantan pacarnya. Menurut sumber itu, Ku Hye Sun pernah membahas foto ini di acara reality show yang dibintanginya dengan Ahn Jae Hyun dulu.
ADVERTISEMENT
"Tampaknya foto yang disebutkan oleh Ku Hye Sun, yang katanya ditemukan di komputer (Ahn Jae Hyun) adalah foto mantan pacar Ahn Jae Hyun, yang dia sebutkan di TVN 'Newlywed Diary.' Itu bahkan cerita yang ia ungkapkan sendiri variety show. Tetapi dia mengklaim bahwa itu adalah sesuatu yang terjadi setelah mereka menikah," katanya.
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: tvN
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menjadi cast dalam variety show 'Newlywed Diary' di tahun 2017. Dalam salah satu episode, Ku Hye Sun bercerita bahwa dirinya pernah melihat foto sang suami bersama mantan kekasihnya.
"Aku pernah melihat foto mantan pacar suamiku. Setelah itu, aku berkata, aku ingin sendirian. Jadi, suamiku menunggu selama empat jam di luar, di taman bermain," kata Ku Hye Sun kala itu.
ADVERTISEMENT
Pasangan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada tahun 2016. Keduanya dipertemukan dalam serial drama 'Blood' setahun sebelumnya. Kala itu keduanya menarik perhatian publik karena menyumbangkan uang pernikahan mereka pada rumah sakit anak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan