kumparan
9 November 2019 12:41

Kesan Lee Seung Gi Jadi Cast Variety Show 'Busted 2'

Lee Seung Gi.jpg
Lee Seung Gi Foto: Instagram/@netflixkr
Lee Seung Gi menjadi wajah baru dalam variety show 'Busted!' musim kedua. Ia bersama Yoo Jae Suk, Kim Jong Min, Park Min Young, Sehun EXO dan Sejeong Gugudan merupakan cast tetap dalam program yang tayang di Netflix ini.
ADVERTISEMENT
Dalam jumpa pers 'Busted 2' yang digelar di CGV Apgujeong, Seoul, Korea Selatan, Jumat (8/11) Lee Seung Gi bercerita tentang kesannya bergabung dalam program tersebut. Dilansir Soompi, laki-laki kelahiran 13 Januari 1987 itu mengatakan bahwa chemistrynya dengan pemain lainnya berjalan dengan baik.
"Ini adalah pertama kalinya aku melakukan sesuatu dengan Yoo Jae Suk sebagai cast tetap. Itu bagus. Sangat nyaman berada di sekitar Kim Jong Min, dengan Park Min Young, aku merasa seperti mendapat teman melalui acara ini," ujar Lee Seung Gi.
busted.jpg
Cast 'Busted 2' Foto: Instagram/@netflixkr
Bintang serial drama 'Vagabond' ini juga mengatakan bahwa dirinya dekat dengan dua cast lainnya, Sehun EXO dan Sejeong Gugudan. Meski chemistry antar pemain berjalan baik, namun Seung Gi tetap merasakan kendala.
ADVERTISEMENT
"Awalnya, aku khawatir tidak bisa tenggelam dalam situasi, karena aku bekerja dengan beberapa dari mereka sebelumnya. Tetapi tim produksi membuat situasi nyata, dan menyelesaikan kasus lebih sulit daripada yang aku pikirkan. Itu tidak mudah," ungkap Lee Seung Gi.
"Jadi aku bisa secara alami menjadi bagian (dari program) dan begitulah chemistry terjalin. Kupikir ini adalah variety show paling inovatif dari Netflix. Itu sangat menyenangkan," lanjutnya.
Loading Instagram...
Dalam kesempatan yang sama, cast lainnya memberikan pujian atas penampilan Lee Seung Gi dalam program ini. Yoo Jae Suk bahkan mengungkapkan bahwa Seung Gi memiliki bakat untuk variety show.
"Lee Seung Gi hebat dan memiliki bakat dalam variety show. Lee Kwang Soo tidak bisa bergabung dengan kami untuk musim baru. Jadi, ada kekosongan untuk diisi. Tetapi Lee Seung Gi melakukan pekerjaan yang sangat baik," ujar Yoo Jae Suk.
ADVERTISEMENT
Variety show 'Busted 2' ini tayang mulai 8 November di Netflix. Adakah yang sudah menyaksikan keseruan Yoo Jae Suk cs dalam memecahkan kasus?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan