kumparan
12 November 2019 15:17

Keseruan Anggota NCT 127 Saat Belajar Tari Saman

NCT 127
NCT 127. Foto: Niken Nurani/kumparan
Kedatangan NCT 127 ke Jakarta pada September lalu, tak disia-siakan anggotanya untuk belajar budaya Indonesia. Mereka ternyata sempat belajar tari tradisional Indonesia, Tari Saman.
ADVERTISEMENT
Hal ini terungkap setelah SM Entertainment mengunggah video NCT 127 saat belajar Tari Saman,. Lewat akun YouTube NCT Daily, Senin (11/11), mereka memperlihatkan bagaimana Taeyong, Taeil, Jaehyun, Yuta, Doyoung, Johnny, Mark, dan Haechan belajar gerakan-gerakan dalam Tari Saman.
Video
Delapan anggotanya belajar Tari Saman dari seorang guru tari. Mereka terlihat antusias, lantaran gerakan tangan pada Tari Saman, mengingatkan mereka pada koreografi lagu NCT 127, 'Superhuman'.
Tak hanya belajar gerakan Tari Saman, mereka juga bersenandung, menyesuaikan nyanyian yang sering dibawakan dalam pentas Tari Saman.
NCT 127
NCT 127 saat belajar Tari Saman. Foto: Instagram/ @nct127
Meski terlihat mudah, namun gerakan Tari Saman rupanya memerlukan tenaga dan banyak gerakan tangan. Taeyong bahkan mengeluh jika tangannya sakit setelah terus menerus melakukan gerakan menepuk.
"Tanganku sakit," ujar Taeyong.
ADVERTISEMENT
Kedelapan anggota lalu dibagi ke dalam dua tim dan saling menunjukkan kemampuan mereka menari Tari Saman secara singkat.
Johnny dipilih sang guru tari, sebagai murid paling baik saat menari. Sementara Haechan yang paling buruk. Johnny lalu mendapat hadiah berupa snack khas Indonesia, juga pakaian tradisional.
Para fans pun memberikan beragam komentar atas video tersebut.
Gimana, siapa nih anggota NCT 127 yang paling jago nari nya?
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan