kumparan
18 Feb 2019 18:45 WIB

Kill It, Drama Terbaru OCN yang Tawarkan Genre Action

Drama terbaru OCN, Kill It. Foto: OCN
Stasiun TV kabel Korea, OCN, kembali menawarkan genre yang berbeda untuk tayangan terbarunya, 'Kill It'. Di tengah serial drama romantis yang ramai di pasaran, OCN, memberikan pilihan genre yang menarik untuk para penggemar drama Korea.
ADVERTISEMENT
Disutradari Nam Sung Woo, drama 'Kill It' bercerita soal seorang pembunuh bayaran bernama Kim Soo Hyun (diperankan aktor Jang Ki Yong). Ia adalah seorang elite assasin alias pembunuh elit yang melakukan aksinya dengan cepat dan efisien. Ia membunuh dan menghilang tanpa jejak.
Video
Dilansir Asian Wiki, Kim Soo Hyun digambarkan sebagai sosok yang ditakuti. Identitas, nama asli, usia, dan kebangsaannya, tak ada yang seorang pun yang mengetahui. Namun, ia sering menyamar sebagai dokter hewan.
Banyak pihak yang menggunakan 'jasanya' untuk membunuh target mereka. Individual, gangster, hingga organisasi dari penjuru dunia mempekerjakan Kim Soo Hyun. Padahal jauh di lubuk hatinya, Kim Soo Hyun hanya ingin mendapat kasih sayang. Ia berubah menjadi pembunuh demi menemukan keluarganya.
ADVERTISEMENT
Para penggemar drama tentunya menantikan kemampuan akting aktor Jang Ki Yong. Ia harus berperan sebagai sosok dokter hewan yang ramah, dan penyayang, sekaligus pembunuh berdarah dingin.
Selain dibintangi Jang Ki Yong, idola sekaligus aktris, Nana, juga ikut bermain dalam drama ini. Ia akan memerankan sosok Do Hyun Jin, perempuan lulusan terbaik dari sebuah universitas kepolisian, yang mengatasi trauma masa lalu dan menjadi detektif elit.
Do Hyun Jin adalah individu yang karismatik, fashionable dan berbakat dalam apa yang dia lakukan. Ia menjadi detektif yang cerdas namun angkuh. Ia ditugaskan mengejar Kim Soo Hyun, untuk mengungkap misteri yang melibatkan kematian kekasihnya.
Serial drama action, 'Kill It', akan mulai tayang pada 16 Maret mendatang, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22:20 KST (Korea Standard Times), di channel TV kabel, OCN.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan