kumparan
17 Mei 2019 9:40 WIB

Kim Jae Hwan Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 29 Juni

Idola K-Pop, Kim Jae Hwan. Foto: Twitter/@KJH_officialtwt
Satu lagi idola K-Pop yang siap menyambangi Jakarta. Mantan vokalis utama Wanna One, Kim Jae Hwan, dipastikan bakal menggelar fan meeting bertajuk ‘Min:D’ di Istora Senayan, Jakarta, 29 Juni 2019.
ADVERTISEMENT
Hal ini diketahui lewat pengumuman dari situs agregator tiket, BookMyShow Indonesia. Pada Kamis (16/5), situs ini membagikan jadwal lengkap fan meeting ‘Min:D’ lewat akun Twitter resminya. Nama Indonesia muncul sebagai salah satu negara Asia yang akan disambangi oleh Jae Hwan dalam turnya kali ini.
Hingga saat ini, belum diketahui harga tiket maupun detail lain dari fan meeting perdana pelantun 'Energetic' itu. Namun, dapat dipastikan bahwa fan meeting ini akan menambah panjang daftar acara K-Pop yang akan digelar di Indonesia pada bulan Juni.
Sebelum ‘Min:D’, sederet acara lain, mulai dari konser Super Show 7S milik Super Junior, fan-con boyband The Boyz, hingga fan meeting Ha Sung Woon eks Wanna One akan digelar di Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Saat ini, fans mulai ramai membicarakan mengenai kegiatan tersebut. Mereka mendiskusikan berbagai hal mengenai acara ini, mulai dari detail pelaksanaan, hingga tanggal pergelarannya yang dekat dengan tanggal fan meeting mantan rekan satu boyband Jae Hwan, Ha Sung Woon.
Sementara, Kim Jae Hwan diketahui sebagai salah satu mantan anggota boyband Wanna One yang kini berkarier sebagai solois. Sebelum menggelar rangkaian tur fan meeting, pria kelahiran 1996 itu bakal merilis mini album pertama yang berjudul ‘Another’ pada 20 Mei.
Selanjutnya, ia akan membuka tur fan meeting dengan pertunjukan di Seoul, Korea Selatan, pada 26 Mei.
Siap menantikan kedatangan Kim Jae Hwan?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan