Entertainment
·
14 April 2021 15:43

Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf soal Sikap Kontroversialnya di Drama The Time

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf soal Sikap Kontroversialnya di Drama The Time (573158)
Kim Jung Hyun dok IG onent.official
Kim Jung Hyun akhirnya buka suara soal sikap kontroversialnya kepada Seohyun SNSD selama syuting drama The Time di 2018.
ADVERTISEMENT
Lewat surat yang ditulis tangan, aktor kelahiran 5 April 1990 itu meminta maaf kepada Seohyun. Dia bahkan mengatakan akan menemui sutradara, penulis naskah, sampai tiap staf yang bekerja dalam drama tersebut untuk meminta maaf secara personal.
Berikut isi lengkap surat Kim Jung Hyun, seperti dilansir Soompi.
Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf soal Sikap Kontroversialnya di Drama The Time (573159)
Kim Jung Hyun dok IG onent.official

Hai, ini Kim Jung Hyun.

Drama The Time adalah proyek pertama yang aku kerjakan sebagai aktor dan pemeran utama. Jadi sangat berarti buatku.

Tapi aku membawa kekecewaan dan menyakiti sutradara, penulis naskah, sesama aktor, sampai staf. Aku minta maaf.

Kenangan saat konferensi pers The Time masih cukup terngiang di ingatanku. Bahkan aku tidak bisa memaafkan sikapku pada saat itu. Aku sangat menyesalinya dan berharap bisa memutar waktu kembali.

Karena masalah pribadi, aku tidak bisa memenuhi tanggung jawab sebagai aktor dan protagonis dalam drama tersebut. Aku minta maaf tanpa membuat banyak alasan.

Proses saat aku keluar dari drama The Time dan sikap yang aku tunjukkan saat konferensi pers sama-sama salah. Aku dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang tersakiti, juga kepada semua pihak yang bekerja keras pada saat itu.

Aku yakin aku harus bertemu dengan tiap staf drama The Time yang tersakiti karena ulahku dan meminta maaf secara personal kepada mereka.

Meski membutuhkan waktu yang lama, aku akan menemui sutradara dan penulis naskah The Time, para aktor, dan semua staf yang bekerja untuk meminta maaf.

Aku minta maaf kepada agensi O& Entertainment dan Culture Depot karena membuat mereka disinggung secara tidak terhormat. Aku juga secara tulus meminta maaf kepada para penggemarku yang selalu mendukung, mempercayaiku, dan menungguku.

Aku membungkukkan badanku untuk meminta maaf kepada semua orang. Menyebabkan ketidaknyamanan. Sambil menulis surat ini, aku dapat merefleksikan kesalahan-kesalahanku.

Jika diberikan kesempatan, aku tidak akan menyia-nyiakan semuanya dan bekerja keras untuk menjadi aktor yang sehat. Aku minta maaf.

ADVERTISEMENT

Tanggapan Agensi Seo Ye Ji

Kim Jung Hyun Akhirnya Minta Maaf soal Sikap Kontroversialnya di Drama The Time (573160)
Makeup Korea ala Seo Ye Ji di Drama Its Okay to Not Be Okay Foto: tvndrama.official
Sebelum surat Kim Jung Hyun, agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist, juga telah memberikan keterangan resminya soal kontroversi yang bergulir.
Gold Medalist menyebut aktrisnya bukan penyebab dari kontroversi yang terjadi, dan ada beberapa bagian dari pesan singkat yang tidak disebarluaskan.
Mereka mengungkapkan Kim Jung Hyun juga meminta Seo Ye Ji tidak melakukan adegan ciuman dalam sebuah drama.
Hal tersebut lantas dibalas Seo Ye Ji dengan memberitahu Kim Jung Hyun agar tidak melakukan hal yang sama ke lawan mainnya.
"Kemudian keduanya terlibat dalam percakapan dengan rasa cemburu soal bersentuhan dengan orang lain, selama masih menjalin hubungan. Ini bisa dilihat sebagai perselisihan wajar antara pasangan aktor dan aktris yang sama-sama bekerja di industri hiburan," terang Gold Medalist.
ADVERTISEMENT