kumparan
search-gray
Entertainment3 Desember 2019 10:36

Kim So Hyun Angkat Bicara Soal Gosip Cinlok dengan Jang Dong Yoon

Konten Redaksi kumparan
Aktris Kim So Hyun
Aktris Kim So Hyun. Foto: Instagram/@wow_kimsohyun
Aktris Kim So Hyun baru saja menyelesaikan serial drama terbarunya, 'The Tale of Nokdu'. Dalam sebuah kesempatan, ia melakukan wawancara dengan media Korea, dan membahas tentang berbagai hal yang berkaitan tayangan drama tersebut.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang disinggung adalah soal gosip dirinya cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya, aktor Jang Dong Yoon. Tak ragu, Kim So Hyun pun memberikan komentar atas gosip tersebut.
"Meskipun (keliru) kami dikira pacaran, tapi aku pikir itu bisa saja terjadi. Aku senang mendengar gosip seperti itu, artinya orang-orang berpikir adegan kami bersama terlihat bagus. Dan aku sendiri banyak tertawa saat syuting. Banyak orang bilang kami terlihat cocok bersama, dan aku sempat berpikir 'Aku dan dia?', Tapi aku tidak bisa banyak berbicara, nanti dia (Jang Dong Yoon) marah," ujar aktris kelahiran 1999 itu seperti dilansir Soompi.
Aktris Kim So Hyun
Aktris Kim So Hyun. Foto: Instagram/@wow_kimsohyun
Selain itu, So Hyun juga membahas soal adegan ciuman yang ia lakukan dengan Jang Dong Yoon.
ADVERTISEMENT
"Mungkin harus disebut 'ciuman natural'. Aku sangat malu karena kami harus melakukan adegan ciuman seperti yang terlihat pada kehidupan nyata, alih-alih hanya fokus untuk mendapatkan angle gambar yang tepat. Ini bukan masalah besar saat syuting adegan ciuman, tapi aku merasa malu karena dilakukan seperti ciuman dalam kehidupan nyata," tuturnya.
Meski begitu, Kim So Hyun mengatakan, ia merasa tidak canggung saat melakukan adegan ciuman, lantaran sutradara dan Jang Dong Yoon sendiri membuatnya merasa tidak terbebani.
"Dalam satu wawancara, Jang Dong Yoon mengatakan itu (adegan ciuman) hanya 'pekerjaan'. Lalu aku bereaksi 'Apa kamu tidak terlalu kaku?' dan dia membalas, 'Kenapa itu penting?', aku jadi malu. Di lokasi syuting, sutradara juga mengatakan itu hanya pekerjaan, jadi aku bisa melakukan adegan ciuman dengan sedikit lebih nyaman," katanya.
Drama Korea, The Tale of Nokdu
Drama Korea, The Tale of Nokdu. Foto: Asian Wiki
Kim So Hyun berperan sebagai Dong Dong Ju dalam drama sageuk, 'The Tale of Nokdu'. Karakternya digambarkan sebagai seorang murid gisaeng di sebuah desa janda. Pada suatu hari saat ia hendak memanah Raja, aksinya dihentikan oleh Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon), yang menjauhkannya dari masalah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white