kumparan
11 Desember 2019 12:19

Kim Soo Hyun Dilaporkan Keluar dari KeyEast Entertainment

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun. Foto: Instagram/@soohyun_k216
Aktor Kim Soo Hyun dilaporkan hengkang dari agensi KeyEast Entertainment. Ia disebut akan membuat one-man agency, bersama sepupunya, direktur Lee Sa Rang.
ADVERTISEMENT
Pada Rabu (11/12), media Korea Newsen melaporkan bahwa Kim Soo Hyun, keluar dari KeyEast setelah kontrak eksklusifnya habis. Ia juga disebut akan mendirikan one-man agency, bersama Lee Sa Rang, yang sebelumnya bekerjasama dengan Soo Hyun dalam film 'Real'.
Dalam pemberitaan, juga disebutkan jika Lee Sa Rang merupakan orang yang menjadi faktor penentu, dalam keputusan Kim Soo Hyun membintangi 'Real'. Ia juga memiliki pengaruh besar dalam keputusan Kim Soo Hyun untuk membangun one-man agency.
Atas laporan ini, KeyEast sudah memberikan pernyataan.
"Kami sedang mendiskusikannya (kontrak) dengan Kim Soo Hyun. Kami belum mendapatkan informasi jika Kim Soo Hyun akan membangun one-man agency," ungkap perwakilan KeyEast seperti dilansir Soompi.
Kim Soo Hyun diketahui sudah berada di bawah naungan KeyEast selama 12 tahun, sejak ia debut pada 2007. Aktor kelahiran 1988 ini sudah membintangi banyak serial drama seperti 'Moon Embracing the Sun', 'Dream High', 'My Love from the Star', dan 'The Producers'.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan